Ribuan warga mengikuti senam osteporosis dalam acara Generasi Bergerak: 2 Minggu untuk Indonesia Lebih Baik yang diprakarsai oleh Fonterra Brands Indonesia di Balai Kota Jogja, Minggu (1/12/2013). Aksi senam masal dan jalan sehat itu merupakan kampanye menuju Jogja bebas dari osteoporosis dalam rangka perayaan Hari Isteoporosis Nasional 2013. Di Indonesia angka prevalensi osteoporosis tergolong sangat tinggi, mencapai 2 dari 5 orang berisiko diserang osteoporosis. (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

RIBUAN WARGA PERINGATI HARI OSTEOPOROSIS

PromosiPrimata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ribuan warga mengikuti senam osteporosis dalam acara Generasi Bergerak: 2 Minggu untuk Indonesia Lebih Baik yang diprakarsai oleh Fonterra Brands Indonesia di Balai Kota Jogja, Minggu (1/12/2013). Aksi senam massal dan jalan sehat itu merupakan kampanye menuju Jogja bebas dari osteoporosis dalam rangka perayaan Hari Isteoporosis Nasional 2013. Di Indonesia angka prevalensi osteoporosis tergolong sangat tinggi, mencapai 2 dari 5 orang berisiko diserang osteoporosis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi