SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)--Ribuan peserta dan warga Muhammadiyah mengikuti kegiatan sepeda motor santai (SMS), Minggu (16/5) dengan mengambil finis di lapangan Waduk Mulur, Bendosari. Acara yang digelar dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah Ke-46 di Yogyakarta tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Muspika Bendosari.

Ketua Panitia Penyelenggara, Ragil Sukardi dalam sambutannya mengatakan, SMS yang digelar kali kedua tersebut diikuti oleh 4.000 peserta dengan menyediakan berbagai door prize menarik dan hadih utama tiga sepeda motor. Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyebaran benih ikan ke perairan Waduk Mulur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua PDM Guntur Subiyanto dalam sambutannya juga mengatakan, gelaran muktamar diharapkan dapat membawa inspirasi dan di abad ke 2 Muhammadiyah kali ini bisa melintas zaman dan mendunia.

“Selain SMS, kami juga menyiapkan rangkaian acara lain menyambut muktamar di antaranya, gerak jalan sehat, pawai TK-BA yang diikuti 6.000 anak-anak, khitanan massal dan pengajian akbar,” katanya di hadapan peserta, Minggu.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya