Solopos.com, BANDUNG — Ribuan warga berdatangan ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil, Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, hingga Minggu (12/6/2022) sore untuk menyampaikan ucapan belasungkawa dan doa untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Salah seorang petugas keamanan di Gedung Negara Pakuan, mengatakan diperkirakan sejak pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB ada 2.000-an warga yang datang bertakziah. Pihak Gedung Pakuan mempersilakan warga memberikan ucapan belasungkawa langsung kepada Gubernur dan istri.

 

Warga membaca sejumlah ucapan untuk jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz yang ditempel di gerbang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Baca Juga: Foto-Foto Kedatangan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil di Bandara Soetta

Sebelum bertemu langsung, warga diberikan kesempatan menulis ucapan belasungkawa pada secarik kertas kotak warna-warni yang telah disediakan, kemudian ditempel di dinding salah satu ruang pertemuan di Gedung Pakuan.

Warga yang ingin berbelasungkawa rela mengantre untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan Gubernur. Mereka mengantre tertib sesuai dengan aturan Gedung Pakuan.

Usai bertakziah, warga yang hadir diberikan setangkai bunga mawar indah dan harum berwarna merah, maupun putih.

 

Warga menempelkan ucapan belasungkawa dan doa untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022). (Antara/Novrian Arbi)

 

Warga menunggu kedatangan jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz di depan gerbang Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022). (Antara/Novrian Arbi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi