SOLOPOS.COM - Sejumlah mobil terjebak di kerumunan suporter yang menyambut kedatangan pemain Persis Solo di kawasan Sriwedari Solo, Jumat (31/12/2021). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Ribuan suporter Persis Solo menyambut kedatangan skuat Laskar Sambernyawa yang baru tiba dari Bogor pada Jumat (31/12/2021). Ratusan suporter berkumpul di tepi jalan tempat keluar mobil dari arah gerbang tol Colomadu. Mereka menggunakan sepeda motor serta bendera dengan logo Persis Solo.

Dalam video yang diterima Solopos.com, konvoi ribuan suporter yang mengiringi perjalanan skuat Laskar Sambernyawa menuju Kota Solo terlihat di kawasan Mendungan, Kartasura, Sukoharjo, terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam video itu, ribuan suporter berkonvoi dengan sepeda motor dengan membawa bendera.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Konvoi Suporter Persis Solo Dibubarkan Polisi, Ini Foto-Fotonya!

Beberapa di antara mereka menggunakan motor dengan knalpot brong sehingga menimbulkan suara nyaring. Ribuan suporter itu menjemput kedatangan skuat Persis Solo dari Bogor seusai meraih trofi Juara Liga 2 setelah mengalahkan RANS Cilegon FC dengan skor 2-1 di babak final.

Konvoi ribuan suporter itu memenuhi jalan dari arah Kartasura menuju Kota Solo. “Betul [ada konvoi suporter di Kartasura]. Tapi, mereka hanya lewat. Rombongan Pasoepati menjemput pemain Persis Solo,” jelas Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta, kepada Solopos.com.

Sementara itu, ribuan suporter lain memilih menanti kedatangan skuat Persis Solo di kawasan Sriwedari. Mereka berkumpul di Jl. Cipto Mangunkusumo Sriwedari. Arus lalu lintas sempat terhenti saking banyaknya suporter yang berkumpul. Di tengah guyuran hujan, mereka bernyanyi sambil membentangkan bendera berlogo Persis.

Sejumlah mobil terjebak di kerumunan suporter sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan. Kebetulan, lokasi suporter berkumpul dekat dengan mes pemain Persis Solo di De Solo Boutique.

Baca Juga: Persis Solo Juara Liga 2: Kaesang Komentar Soal Konvoi Suporter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya