Solopos.com, SOLO — Ribuan suporter Persis Solo mengantar keberangkatan tim menuju ke Bogor pada Sabtu (11/12/2021) siang. Mereka bersepeda motor mengiringi bus Laskar Sambernyawa dari mess di Kawasan Sriwedari, Laweyan, Solo hingga pintu tol Ngasem, Colomadu, Karanganyar.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim besutan Eko Purdjianto tersebut bakal bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 15, 19, dan 22 Desember. Babak delapan besar Liga 2 itu menjadi penentu Persis Solo bakal melaju ke semifinal.

 

Suporter sepak bola Pasoepati mengawal bus yang membawa pemain Persis Solo menuju Bogor untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2. (Istimewa/Dokumentasi DPP Pasoepati)

 

ibuan pendukung Persis Solo mengawal bus pemain Persis Solo di kawasan pintu tol Colomadu pada Sabtu (11/12/2021) siang. (Istimewa/Pagar Hijau Manahan)

 

Salah seorang suporter yang ikut serta, Aditomo Susilo Nugroho, 25, mengaku konvoi pengawalan itu sudah berdasarkan kesepakatan dan koordinasi dengan pihak Manajemen Persis Solo.

“Kesepakatan hanya 100 sepeda motor atau 200 orang yang boleh mengawal dari mess. Ternyata, di sepanjang jalan, sudah ada banyak suporter yang menunggu. Mereka lantas bergabung mengantar keberangkatan tim,” kata dia, dihubungi Espos.

 

Suporter Persis Solo memberikan semangat saat mengawal bus hingga kawasan pintu tol Colomadu, Sabtu (11/12/2021). (Istimewa/Pagar Hijau Manahan)

 

Ribuan pendukung Persis Solo mengawal bus pemain Persis Solo di kawasan pintu tol Colomadu. Sabtu (11/12/2021). (Istimewa/Twitter @kevinnugroho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi