SOLOPOS.COM - Pesepak bola Timnas U-23 melakukan pemanasan saat berlatih di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (12/4/2022). (Antara/Muhammad Adimaja)

Solopos.com, JAKARTA – Ribuan orang dikabarkan rela mengantre semalaman demi mendapatkan tiket pertandingan antara timnas Indonesia U-23 vs Vietnam pada babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2021.

Dilansir Kantor Berita Vietnam (VNA), Selasa (3/5/2022), pertandingan Indonesia melawan tuan rumah yang akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho pada Jumat (6/5/2022), dinilai paling sengit pada fase grup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harga tiket untuk pertandingan sepak bola dibagi menjadi tiga tingkatan mulai dari 200.000 dong (sekitar Rp126.000), 300.000 dong (Rp189.000), dan paling tinggi Rp500.000 dong (Rp316.000) untuk fase grup.

Sedangkan untuk semifinal hingga final dibandrol mulai 300.000 dong hingga 600 ribu dong (Rp378 ribu). “Setiap orang bisa membeli dua tiket,” demikian laporan VNA.

Provinsi Phu Tho telah berkoordinasi dengan otoritas terkait menerapkan langkah-langkah untuk memastikan keselamatan, keamanan, dan ketertiban lalu lintas selama pertandingan sepak bola putra Grup A bergulir di Stadion Viet Tri.

Baca Juga: Timnas Sepak Bola dan Rowing Kloter Pertama Berangkat ke SEA Games 2021

Departemen Keamanan Publik provinsi telah menyusun rencana terperinci, termasuk dalam mencegah terorisme dan kerusuhan dengan memperkuat patroli di jalan-jalan seperti di Hung Vuong, Nguyen Tat Thanh, dan Lac Long Quan.

Di dunia maya, pihaknya juga telah menyusun rencana untuk memastikan keamanan jaringan selama SEA Games edisi ke-31 berlangsung.

Sesuai jadwal, Phu Tho akan menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup A mulai 6-21 Mei. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Sedangkan babak penyisihan Grup B dihuni Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Pertandingan akan berlangsung di Thien Truong Stadium, Nam Dinh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya