Solopos.com, JAKARTA — Menteri BUMN Erick Thohir bersama Kepala BP2MI Benny Rhamdani dan Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor menghadiri acara Penempatan PMI G To G Korea Selatan dan Penyerahan Visa CPMI Taiwan kepada calon pekerja migran Indonesia (CPMI) penempatan Korea Selatan, Taiwan, dan Malaysia. Acarapembekalan digelar di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Senin (12/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 2.686 Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) menghadiri acara tersebut yang terdiri dari 1.711 CPMI yang akan mengikuti preliminary education program G to G Korea Selatan, 536 PMI Program G to G yang akan diberangkatkan ke Korea Selatan, 126 PMI Program P to P yang akan diberangkatkan ke Malaysia dan 314 CPMI ke Taiwan.

 

Kepala BP2MI Benny Rhamdani (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) dan Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor (kanan) mengibarkan bendera Merah Putih pada acara Penempatan PMI G To G Korea Selatan dan Penyerahan Visa CPMI Taiwan di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Senin (12/9/2022). (Antara/Dhemas Reviyanto)

 

Kepala Taipei Economic and Trade Office (TETO) Jakarta John C. Che (kedua dari kanan) menyerahkan secara simbolis mockup visa kepada salah satu pekerja migran disaksikan Kepala BP2MI Benny Rhamdani (kedua dari kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) pada acara Penempatan PMI G To G Korea Selatan dan Penyerahan Visa CPMI Taiwan di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Senin (12/9/2022). (Antara/Dhemas Reviyanto)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi