SOLOPOS.COM - Rian D'Masiv. (Instagram/@rianekkypradipta)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara daftar permintaan khusus atau riders bocor di Internet, Rian D’Masiv pun tuai berkah mendapatkan kiriman spesial. Hal itu diungkapkannya di akun Twitternya pada Kamis (28/4/2022).

Pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu mengunggah foto dirinya bersama kiriman dari penggemarnya itu. Kontan unggahannya itu mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyertai unggahan tentang berkah daftar permintaan D’Masiv yang bocor di Internet itu, Rian D’Massiv menuliskan keterangan singkat.  “Gara-gara riders bocor di Internet… dikirimin ginian,” tulisnya seperti dikutip dari akun Twitter @rianekkypradipta pada Kamis (28/4/2022).

Tidak sedikit warganet menanggapi berkah yang didapat Rian D’Masiv gegara daftar permintaan khusus bocor tersebut. Unggahan ini pun mendapatkan komentar dari warganet. “Abang matanya sembab karena nangis terharu dapat nutrisari ya?” balas warganet.

Baca Juga: Tetap Tampil Setelah Alami Kecelakaan, Band D’Masiv Tuai Pujian

“Orang baik mah beda rahasianya dibocorin malah dapat rezeki,” cuit warganet lainnya.

“Wkwkwkw rejeki ga kemana deh,” cuit warganet lainnya.

“Haha berkah,” cuit warganet.

Sebelumnya,  vokalis D’Masiv itu sempat meluapkan rasa kesalnya di Twitter. Hal ini karena daftar permintaan band bocor di Internet. Padahal itu bersifat rahasia dan tertutup.

Hal ini gara-gara Tri Suaka, alhasil daftar permintaan atau riders para artis pun bocor di Internet.  Hal tersebut tentu membuat riders musisi lain ikut tersebar, salah satunya D’Masiv. Warganet pun menjadikan dokumen D’Masiv sebagai pembanding dari riders Tri Suaka.

Daftar permintaan riders D’Masiv sendiri juga menjadi sorotan warganet. Salah satunya karena ada dalam permintaan yang tersebar, riders D’Masiv harus disediakan nutrisari.

Baca Juga: Band D’Masiv Mengalami Kecelakaan di Situbondo, Begini Kondisinya

“Ini siapa sih yang bocorin riders-riders gini? ini kan sifat nya confidential (rahasia). Lagian setiap management musisi atau band pasti punya kebijakan masing-masing,” cuit Rian seperti dikutip pada Kamis (28/4/2022).

Tersebarnya riders tersebut membuat banyak orang turut berkomentar. Sebagian warganet rupanya menilai wajar daftar permintaan riders D’Masiv, sambil membandingkannya dengan Tri Suaka.

“Wajar lah, permintaannya normal. Bahkan ada beberapa yang memang tanpa harus diminta, pihak EO sudah menyediakan contoh air mineral. Untuk band yang sebesar ini sih wajar banget. Aku neko-neko kok,” komentar warganet.

“Padahal permintaan yang sangat wajar lho timbang n*trisari doang. Kalau lu jadi artis juga lu minta starbucks x coy,” celutuk warganet.

Baca Juga: Rian D’Masiv Hadapi Tuduhan Godain Cewek

“Masih mendinglah Nutrisari daripada rokok 1 slop,” sentil warganet.

“Masih mending ini, dari pada yang minta s*rya 1 slop,” tambah lainnya.

Namun ada pula warganet yang tidak setuju terhadap cuitan Rian. “Matiin internet seluruh dunia bang, kalau gak mau kesebar,” sindir warganet.

“Kalau ada tuntut dong, kalau ga ada yowes ben,” saran warganet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya