SOLOPOS.COM - Ryan D'Masiv. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO--Rian D'Masiv sejak kemarin mendapat tuduhan godain cewek. Ia dituduh oleh pengguna akun Twitter mendiang Denny Sakrie.

Tuduhan terhadap Rian D'Masiv itu berawal dari akun Twitter Denny Sakrie yang diketahui dipegang sang istri tiba-tiba berkicau. Ia menuduh putrinya diajak kencan vokalis D'Masiv tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" tulis akun Twitter sang mendiang pengamat musik tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Ternyata kicauan itu juga diretweet oleh pengguna lain yang memakai akun Twitter anonim @purpleishy. Ia juga mengaku jadi korban pelecehan Rian D'Masiv.

Baca Juga: Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

"Aku mau ikut speak up. aku kenal dia kurang lebih 2 tahun dan aku ngerasa dia itu fine2 aja sampai ada hari aku pernah diajak ke hw bareng tmn2nya. Aku ajak 1 sepupu dan 1 temen, hari itu hari ulang tahunku jadi aku pikirnya ke hw untuk have fun that's why aku ikut ke hw," tulisnya seperti mengutip Detik.com, Senin (21/6/2021).

"Di situ tangan aku dipegang sama dia, dia bisikin temenku katanya dia udh suka sama aku dr lama???? Pokoknya selama di sana aku bolak balik ke kamar mandi dan di kamar mandinga lama biar ga awkward. Karena sepupu dan tmnku agak mabok posisi sekitaran jam 1/2 malem akhirnya kita-"
"memutuskan dianterin ryan, 2 tmennya dan supirnya. Di mobil dia ngajakin aku dan yg lain check in dan aku tolak berkali2 sampe dia minta trs sampe pada akhirnya aku blg bnr2 gamau. Pas udh mau sampe kosan dia cium bibir aku, apa yg aku lakuin?" kicaunya.

Sementara sejauh ini, Rian D'Masiv belum memberikan komentar soal tuduhan terhadap tersebut. Manajernya, Sisil, mengaku tak percaya dengan adanya isu tersebut. Ia bahkan menegaskan memang banyak yang menghubungi Rian melalui media sosial untuk bertemu.

Baca Juga: Deretan Artis Ini Menjalani Isolasi Mandiri Lantaran Positif Covid-19

"Agak aneh juga sih sebenarnya. Saya juga belum tahu benar apa tidak Rian atau ada yang terselubungnya nih, saya kan belum tahu kondisinya (Rian) nih," ungkap Sisil, tim manajemen, saat dihubungi, Minggu (20/6/2021).

"Sekarang banyak banget juga yang kayak nge-DM [Rian] buat ketemu atau apa, banyak yang ditolak-tolakkin, saya enggak tahu nih masalahnya apa ya sampai ada pemberitaan ini," jelas Sisil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya