SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Setelah menikah Ria Ricis mengaku tetap menjadi content creator.  Adik Oki Setiana Dewi ini tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih, Teuku Ryan pada 12 November 2021 mendatang.

Setelah berstatus menjadi istri Teuku Ryan,  Ria Ricis  tetap menjalani aktivitasnya jadi content creator untuk Youtube dan selebgram ternyata ada alasannya. Hal ini lantaran calon suaminya telah memberinya izin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uniknya, sang calon suami justru memilih ikut terjun jadi content creator seperti Ria Ricis.  Pria tersebut justru ingin bareng-bareng dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

“Sejauh ini kita sudah bahas juga, sama abang [Teuku Ryan]. sama keluarga Ricis juga sudah dibahas, memang karena content creator kan itu sudah jadi pekerjaan Ricis sejak 2014 lalu,” kata Ria Ricis dilansir dari tayangan YouTube Star Story seperti dikutip dari Suara.com pada Selasa (2/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Seperti Jon Bon Jovi, Penyanyi Kanada Bryan Adams Positif Covid-19

Untungnya, Ria Ricis mendapatkan izin dari pihak keluarga dan juga Teuku Ryan untuk tetap menjalani kegiatannya jadi  content creator. Oleh karenanya, ia menegaskan tidak akan meninggalkan profesinya sekarang.  “Dari abang mengizinkan, dari Ricis juga masih nyaman jadi konten kreator. Jadi insya Allah tetap dilanjutkan,” tegasnya.

Sebaliknya, justru Teuku Ryan yang kemungkinan juga akan mulai mencoba menekuni menjadi content creator seperti Ria Ricis. “Malah penginnya bareng-bareng ya, Bang? Abang juga sekarang jadi content creator nih alhamdulillah, jadi ada temennya nih sekarang,” tambahnya.

Sebelum acara pernikahan, keduanya akan menggelar pengajian yang dilaksanakan pada Jumat (5/11/2021). Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh mereka, salah satunya adalah pembekalan pernikahan di KUA Kebayoran Lama.

Baca Juga: 5 Fakta November Rain Guns N’ Roses, Lagu Galau Sepanjang Masa

“Hari ini alhamdulillah kita menghadiri KUA Kebayoran Lama, kita dapat ilmu, ngecek data, dan beberapa masukan dari bapak Ketua KUA, banyak ngobrol juga. Dikasih buku ini [Pondasi Keluarga Sakinah],” kata Ria Ricis.

Sebelumnya, beredar gosip Teuku Ryan meninggalkan pekerjaannya di Aceh demi Ria Ricis. Ryan mengambil keputusan tersebut karena pendapatannya jauh di bawah Ricis. Ketika dikonfirmasi mengenai kabar itu, kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi enggam menjawab. Menurutnya, masalah pendapatan seseorang tak layang untuk dibicarakan.

“Ah zaman sekarang jangan bahas seperti itu [penghasilan], zaman sekarang tuh bahas anak muda yang santun dan berkarya,” kata Oki Setiana Dewi saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (31/10/2021).

Menurutnya, Ria Ricis pun tak mempermasalahkan hal tersebut. Teuku Ryan yang rela meninggalkan Aceh dan pekerjaan di sana saja sudah membuat Ricis senang.
“Ya ada seseorang yang memperjuangkan hatinya dan segala-galanya, Ricis sudah alhamdulillah,” ujar Oki Setiana Dewi.

Lebih lanjut, Teuku Ryan bukan tanpa landasan nekat ke Jakarta dan memulai karier dari nol. Menurut Oki, lelaki asal Aceh itu sudah mempersiapkan beberapa bisnis di Jakarta sebelum menikahi Ria Ricis. “Tentu saja seseorang nggak mungkin meninggalkan mata pencaharian begitu saja tanpa back up. Ryan memang meninggalkan pekerjaannya, tapi dia memiliki usaha yang dijalankan di Jakarta,” imbuh Oki Setiana Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya