SOLOPOS.COM - Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO – Membuka saldo ATM menjadi tren di kalangan artis. Kali ini, giliran youtuber Ria Ricis yang memamerkan isi kantongnya.

Ria Ricis ditantang untuk memperlihatkan isi saldo ATM oleh timnya. Ternyata, jumlah saldo di rekening bank Ria Ricis membuat salah satu pegawainya melongo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jumlahnya saya perjelaskan. Nolnya ada satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan. Wow satu ATM isinya satu miliar,” terang salah satu pegawai Ria Ricis dalam video yang diunggah di channel Youtube-nya, Rabu (13/11/2019).

Ria Ricis menegaskan uang dalam ATM tersebut bukan miliknya. Jumlahnya pun kalah jauh dibandingkan milik Raffi Ahmad atau Barbie Kumalasari.

“Eggak, enggak ini kan bukan uang saya. Ini enggak banyak, kalau di-bandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari mah ini enggak banyak,” timpal Ria Ricis tersipu.

Jika diperjelas, isi saldo rekening Ria Ricis jumlahnya Rp1.853.231.491. Namun, dia berusaha menutupi detail isi saldo ATM-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya