SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Ria Ricis mengungkapkan sempat curhat ingin berhenti jadi Youtuber. Hal ini seperti diungkapkan suami Youtuber Indonesia itu, Teuku Ryan.

Mengetahui Ria Ricis ingin berhenti jadi Youtuber, Teuku Ryan memberikan reaksi di luar dugaan. Ternyata pria asal Aceh ini justru meminta istrinya untuk terus berkarya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Teuku Ryan ingin Ria Ricis tak berhenti jadi Youtuber lantaran dia mengenal baik istri yang baru saja dinikahinya itu. Karenanya dia meminta sang istri untuk tetap berkarya.

“Kemarin istri saya sampai bilang, apa dia berhenti saja buat tiktok dan Youtube demi merawat saya?” beber Teuku Ryan seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga: Ria Ricis Ungguli Atta Halilintar, Segini Jumlah Pengikut Youtubenya

Mendengar curhatan Ria Ricis, Teuku Ryan yang mengenal sang istri sudah cukup lama menjadi YouTuber pun langsung melarangnya.  “Saya langsung bilang JANGAN. harus tetap jadi Ria Yunita & Ria Ricis yang kami semua kenal,” tutupnya.

Mendengar bagaimana respons Teuku Ryan saat Ria Ricis ingin berhenti jadi Youtuber, tak sedikit warganet yang terharu dengan pasangan ini.

“Terharu banget icis dapet suami terbaik seperti ini mengerti sikon dan membebaskan istrinya berapresiasi setelah menikah, ya allah masya allah langgeng2 ya,” tulis warganet.

Baca Juga: Maudy Ayunda Balas Chat, Jerome Polin Girang

“Ah ga ngerti mau ngomong apalagi… Pasangan good looking ini emang bener2 bikin baper,” tulis warganet lainnya.

“Uuuwww sweet bgt caption Abang TR tetep menghibur dan berkah selalu yaa.. jangan lupa jaga ksehatan kalain brdua ricis TR selalu di hati,” timpal yang lain.

Ria Ricis berhasil mengalahkan Atta Halilintar, sebagai YouTuber nomor satu di Asia. Kini, ia memiliki followers sebanyak 28,1 juta. Ria Ricis pun langsung memberitahu kabar bahagia ini kepada Teuku Ryan.

Mengetahui sang istri bisa meraih penghargaan besar seperti ini, teuku Ryan pun mengingatkan. “Barakallah sayang ya, jangan pernah berhenti menghibur penggemarmu,” lanjutnya.

Ria Ricis berhasil ungguli Atta Halilintar dalam jumlah pengikuti di Youtube. Hal ini menjadikan istri Teuku Ryan ini sebagai Youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Baca Juga: Dikabarkan Kabur dari Rumah, Frederika Cull Masih Aktif di Media Sosial

Kini, memiliki pengikut sebanyak 28,1 juta, Ria Ricis jelas ungguli Atta Halilintar yang bertahan di angka 28 juta subscriber. Padahal pada Juli 2021 lalu Atta Halilintar masih menjadi Youtuber Indonesia dengan jumlah pengikut (subscriber) terbanyak yaitu mencapai 27, 6 juta. Berbekal jumlah subscriber yang sangat banyak ini, tentu saja pendapatan Atta Halilintar tak main-main.

Namun kini, Ria Ricis berhasil ungguli Atta Halilintar dalam hal jumlah pengikut di kanal Youtubenya. Lewat unggahan di Instagram pada Rabu (17/11/2021), Ria Ricis mengaku sangat terharu sekaligus bersyukur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya