SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melangsungkan tunangan dan lamaran. Dikabarkan, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada November mendatang.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengatakan acara bahagia mereka akan dilangsungkan di Jakarta. Mereka nantinya akan memilih tema tradisional modern untuk pernikahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ria Ricis dan Teuku Ryan minta doa restu agar pernikahan mereka lancar. Namun mereka tidak mau membocorkan persiapan pernikahan mereka sampai berapa persen.

“Kami mohon doanya yang terbaik, yang tercepat. Doakan yang terbaik saja. Ada deh [berapa persennya], biar surprise,” ujar Ryan saat ditemui di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga:  BTS Siapkan Konser Langsung di Amerika Serikat

Teuku Ryan mengatakan selama ini keluarga juga tak mempermasalahkan segala perintilan yang disiapkan oleh dirinya dan Ria Ricis. Ia bersyukur tak ada perbedaan pendapat yang membuatnya stres.

“Alhamdulillah masih aman-aman saja. Nggak ada masalah beda pendapat. Lebih menyerahkan ke kami, kami yang ngejalanin,” kata Ryan.

Disinggung soal cobaan menikah, Ria Ricis mengungkapkan sesuatu. Ia mengatakan kerap memikirkan hal yang berlebihan.

“Mungkin karena Ricis cewek, terus over thinking, terus lebih perasa, jadi lebih yang muter gini. Aku kan orangnya perasa banget, kadang suka diam tiba-tiba gitu. Kayak misalnya ada sesuatu ya nggak sepemikiran aku suka diam dulu. Jadi kalau aku marah, aku diam saja. Tunggu ditanya baru ngomong,” ujar Ricis.

Meski begitu, Teuku Ryan selalu berusaha menenangkan Ria Ricis. Ia juga mengaku kekurangan yang dimiliki kerap ditutup kekasihnya tersebut.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film dan Serial yang Mirip Squid Game

“Itulah, dia menutupi kekurangan aku yang pelupa, ingetin. Kasih energi positif,” pungkas Ryan.

Ria Ricis kemudian curcol soal mencicil gedung yang harganya fantastis. Selebihnya, ia mempersiapkan mental dan pikiran untuk pernikahan.

“Mungkin cicil-cicil gedung kali ya. Mahal banget. Mungkin lebih nyicil persiapan mental, hati, pikiran terus kayak mempersiapkan bahwa ke depannya kalau menikah bukan happy-happy saja,” tutur sang Youtuber kondang itu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya