SOLOPOS.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Ria Ricis dan calon suaminya, Teuku Ryan, saat ini sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan ini bakal naik pelaminan akhir tahun ini, namun tanggalnya masih rahasia.

Di vlog terbaru, Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya buka-bukaan soal pribadi mereka. Dengan jujur mereka menjawab sejumlah pertanyaan seperti siapa yang paling bucin atau siapa yang paling romantis?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga blas-blakan soal keseharian mereka. Keseruan buka-bukaan ini diunggah di channel Youtube Ricis Official dengan judul Nanti Kalau udah Nikah Jangan Tidur Dulu… Siapa Yang..  seperti dikutip Solopos.com pada Jumat (10/9/2021).

Baca Juga: Begini Cara Mengukur Intensitas Olahraga Sudah Tepat atau Belum 

Ekspedisi Mudik 2024

Awalnya pasangan ini mendapat pertanyaan gampang yaitu siapa yang paling susah dibilangin? Menjawab pertanyaan ini, Teuku Ryan pun menunjuk ke arah Ria Ricis yang duduk di sampingnya. Pria Aceh itu menjelaskan calon istrinya itu paling susah dibilangin soal tidur malam. Namun Ricis punya alasan dia tidur malam karena kebiasaannya nonton. “Aku tuh kalo nonton enggak habis [selesai] itu kayak ada yang menganjal!” tukas Ricis.

Menyangkut kebiasaan tidur ini Teuku Ryan yang mendapat panggilan mesra abang TR mengaku punya kebiasaan tidur berkebalikan dengan calon istrinya. Di hari-hari kerja, dia terbiasa berangkat tidur jam 21.30 WIB. “Jam setengah sebelas malam itu udah paling telat,” paparnya. Lalu pasangan ini mendapat pertanyaan jika sudah menikah, mereka akan mengikuti kebiasaan tidur awal atau larut malam? Keduanya tertawa.

Kemudian, pasangan ini ditanya siapa yang duluan deketin dan bahkan katanya pernah ditolak? Teuku Ryan pun mengaku dia duluan yang mendekati duluan. Namun dia tidak sepakat jika waktu itu ditolak wanita yang terkenal sebagai Youtuber itu.

Baca Juga: 6 Benda Ini Bisa Bikin Betah Ngantor di Rumah

“Aku sadar diri sih. Itu kan posisinya baru kenal kan, jadi aku sadar enggak mungkin posisinya kayak orang pacaran. Terus dia nyuruh kalau serius aku tunggu di Jakarta,” ujar TR.

Untuk pertanyaan siapakah yang paling bucin, Ria Ricis langsung menunjuk dirinya. “Aku ya meski aku ngilang dan balesnya lama tapi aku tu bucinnya beda. kalo udah jalan bareng tu adanya surprise-surprise gitu.”

Namun untuk pertanyaan siapa yang paling posesif, justru Teuku Ryanlah yang paling posesif. Namun menurutnya posesifnya itu untuk kebaikan.  “Maksudnya sih bukan posesif yang bagaimana gitu, tapi cuma untuk kebaikan. Misalnya pas dia mau pergi ya ngingetin jangan sendiri baiknya,” ujarnya memberi contoh.

Sedangkan untuk cemburuan, keduanya mengaku sama-sama cemburuan. Menurut mereka kalau enggak cemburu justru dipertanyakan ada rasa enggak sih. Menurut mereka rasa cemburu itu masih dalam batas wajar, tidak sampai cemburu buta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya