SOLOPOS.COM - Serah terima hadiah utama berupa mobil Mercedez Benz GLA 200 dari Poin Festival Telkomsel kepada pelanggan di Pekalongan. (Istimewa)

Solopos.com, PEKALONGAN — Ling Hok warga Pekalongan ini beruntung memenangkan hadiah utama berupa mobil Mercedez Benz GLA 200 dari Poin Festival Telkomsel.

Program ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Bertempat di kantor Telkomsel Branch Pekalongan, pengusaha bahan kimia yang telah menjadi pelanggan Telkomsel selama 21 tahun ini menerima kunci mobil dari Telkomsel.

Baca Juga: Lebih Seru Pakai SeruMAX, Kartu Perdana dan Paket Internet Telkomsel

Senyum bahagia terlihat jelas di wajahnya. Betapa tidak, hanya dengan menukarkan 4.000 Poin yang dimilikinya pada akhir tahun 2021, kini Poin tersebut telah berubah menjadi mobil mewah impiannya.

Ling Hok juga mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah mewujudkan mimpinya selama ini.

“Awalnya saya tidak percaya saat menerima info mejadi pemenang mobil Mercedes Benz, namun setelah saya cek melalui SMS: WIN ke 777 dan mendatangi Grapari, saya baru percaya,” ujar Ling Hok.

Baca Juga: Ini Cara Mengecek Masa Aktif Kartu Telkomsel

Sementara itu, Executive Vice President East Area Sales, Andri Wibawanto mengatakan, Telkomsel secara khusus menghadirkan Poin Festival 2021 sebagai wujud terima kasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan.

“Terus gunakan produk dan layanan kami, kumpulkan Poin dan tukarkan dengan hadiah menarik lainnya,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Dijelaskan, pemenang Poin Festival Telkomsel tidak dipungut biaya apapun, pajak dan pengiriman hadiah telah ditanggung oleh Telkomsel. Untuk bisa mengikuti program menarik lainnya pelanggan bisa cek di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700#.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya