SOLOPOS.COM - Penyerahan simbolis hadiah rumah dari program Candi Vaganza 2022 oleh CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko (dua dari kanan) kepada perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah didampingi para saksi, Jumat (27/1/2023). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Hadiah enam unit sepeda motor dan satu unit rumah senilai Rp200 juta dari program Candi Vaganza 2022 dilakukan Candi Elektronik, Jumat (27/1/2023). Program Candi Vaganza 2022 digelar sebagai bentuk apresiasi Candi Elektronik kepada para pelanggan.

Pengundian yang digelar di halaman toko Candi Elektronik di Jl. Slamet Riyadi, Solo, tersebut disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, notaris dan kepolisian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang warga Delanggu, Klaten, atas nama Alden Ganendra, menjadi konsumen yang berhasil mendapatkan hadiah rumah senilai Rp200 juta. Pengundian hadiah utama tersebut dilakukan langsung oleh CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko.

Sesaat setelah pengundian dilakukan, Alden pun langsung dihubungi melalui video call untuk diberitahu tentang kabar tersebut. Alden terlihat kaget dan tidak percaya dengan kabar tersebut. Dia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Candi Elektronik atas hadiah yang didapatkannya.

“Masyaallah, saya harus gimana ini? Ini hasil kupon itu ya? Beneran ini tidak bohong ya?” kata dia saat dihubungi.
Alden mengaku sebelumnya telah membeli satu unit TV android dengan harga Rp3 juta. Artinya dia hanya memiliki satu kupon.

“Terimakasih Candi Elektronik, I love you,” kata dia.

Selain itu ada enam pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor matik. Mereka adalah Damayanti dari Gentan, Tanto Utomo dari Triyagan, Nanik Wijiastuti dari Kartasura, Irvan Pranowo dari Boyolali, Rini Dyah Sayekti dari Klaten, dan Edyanto dari Solo.

CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko (tengah) mengundi kupon Candi Vaganza 2022 untuk hadiah utama satu unit rumah, Jumat (27/1/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)
CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko (tengah) mengundi kupon Candi Vaganza 2022 untuk hadiah utama satu unit rumah, Jumat (27/1/2023).(Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Sementara itu saat membuka acara pengundian, CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, menyampaikan hari tersebut merupakan pengundian periode dua Program Candi Vaganza 2022. Dimana ada pengundian enam unit hadiah motor dan satu unit rumah senilai Rp200 juga sebagai hadiah utamanya, serta berbagai doorprize produk elektronik.

Diketahui, Candi Vaganza 2022 merupakan program belanja berhadiah, dengan transaksi minimal Rp2,5 juta setiap transaksi dan berlaku kelipatan, setiap customer Candi Elektronik berhak mendapatkan satu kupon undian. Dengan begitu mereka mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah satu unit rumah senilai Rp200 juta dan 12 unit sepeda motor.

Kupon belanja tersebut bisa didapatkan baik dari transaksi di seluruh cabang Candi Elektronik maupun belanja online di marketplace. Tak hanya itu, setiap bulan Candi Elektronik pun mengambil sejumlah nama dari kupon yang terkumpul setiap bulannya untuk mendapatkan doorprize menarik berupa puluhan barang-barang elektronik yang disiarkan secara live di akun Instagram dan Youtube Candi Elektronik.

Hadiah berupa 12 unit motor dan satu unit rumah senilai Rp200 juta, diundi dalam dua periode pengundian. Periode pertama adalah untuk mengundi kupon belanja yang sudah masuk dari Januari-Juni 2022.

Pengundian pertama dilakukan untuk memilih enam pemenang setiap bulannya yang masing-masing berhak mendapatkan satu unit motor. Kemudian pengundian Candi Vaganza periode kedua dilaksanakan pada Jumat (27/1/2023) untuk menentukan pemenang undian berupa enam unit motor untuk periode belanja Juli-Desember 2022. Selian itu pengundian hadiah satu unit rumah senilai Rp200 juta sebagai hadiah utama Candi Vaganza 2022, yang dipilih dari kupon undian yang terkumpul dari periode Januari-Desember 2022.

Sebelumnya Candi Elektronik juga telah sukses menggelar program Candi Elektronik Sale 2021. Dimana program belanja berhadiah tersebut merupakan bukti apresiasi Candi Elektronik kepada konsumen dengan hadiah undian berupa satu unit mobil dan enam unit motor.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Sahabat Candi yang selalu senantiasa setia berbelanja di Candi Elektronik dan menjadikan Candi Elektronik sebagai pilihan tempat berbelanja produk elektronik yang termurah dan terpercaya,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya