[ X ] CLOSE

Rezeki Nomplok, Nasabah BRI Unit Pabelan Raih Honda Mobilio dari Undian Simpedes

BRI Kantor Cabang (KC) Solo Kartasura kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021.
Rezeki Nomplok, Nasabah BRI Unit Pabelan Raih Honda Mobilio dari Undian Simpedes
SOLOPOS.COM - Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 di Aston Solo pada Selasa (21/9/2021). (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Solopos.com, SOLO — BRI Kantor Cabang (KC) Solo Kartasura kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 atau program 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 di Aston Solo pada Selasa (21/9/2021).

Para nasabah ini memperebutkan hadiah yang terdiri dari 1 unit mobil Honda Mobilio S, 1 unit mobil Suzuki New Carry Pickup, 1 unit motor Yamaha All New Nmax, 3 unit motor Suzuki Bandit GSF, 12 unit motor Yamaha New Mio M3 CW, dan 21 lemari es Sharp.

Pengundian dilakukan dengan cara sistem acak komputer yang dilakukan oleh perwakilan nasabah. Selain itu, pengundian ini juga disaksikan oleh notaris dan Polsek Laweyan. Di sisi lain, pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 diikuti oleh 16 unit kerja BRI KC Solo Kartasura dan para nasabah. Tak ketinggalan, nasabah menonton secara langsung melalui saluran Youtube, Facebook, dan Instagram.

Baca Juga: Pemprov dan Bank Jateng Gelar UKM Virtual Expo 2021

Pemenang Grand Prize I mobil Honda Mobilio S Manual diraih nasabah dari BRI Unit Pabelan, Ary Any Ismiati. Sedangkan pemenang hadiah Grand Prize II berupa mobil Suzuki New Carry Pickup adalah nasabah BRI Unit Mangu, Nur Wakhidah Alfiani. Sementara pemenang Hadiah Utama I Yamaha All New Nmax dari BRI Unit Colomadu, Ari Wibowo dan peraih Hadiah Utama II berupa 3 unit Suzuki Bandit GSF, yakni Parmi (BRI Unit Makamhaji), Hang Septiyadi (BRI Unit Klewer), dan Itairawati (BRI Unit Ngesrep).

Selain itu, pemenang Hadiah Utama III Yamaha New Mio M3 Cw adalah Siti Surani (Unit Delanggu), Sarsiti (Unit Ngesrep), Rini Ratnawati (Unit Wonosari II), Suparno (Unit Mangu), Untung Joko Prastiyo (Unit Ngesrep), Sri Widati Saputro (Unit Klewer), Tarjimin (Unit Mangu), Dwi Yulianto (Unit Makamhaji), Ronny Suwardi (Unit Makamhaji), Sri Widati (Unit Delanggu I), Lamijati (Unit Wonosari II), dan Sri Mulyani (Unit Kartasura).

Baca Juga: BI Sebut Transaksi Uang Elektronik per Agustus 2021 Tembus Rp24,8 Triliun

Apresiasi untuk Nasabah

Pimpinan Cabang BRI KC Solo Kartasura, Fushun Rahmatullah, menjelaskan Panen Hadiah Simpedes berlangsung setiap semester sekali yang diikuti nasabah dengan minimal saldo Rp100.000. Ia mengapresiasi para nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah.

“Acara pengundian ini dilaksanakan secara hybrid secara live Youtube dan dengan prokes ketat. Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 ini antara lain, 21 unit kulkas, 12 unit sepeda motor Mio, 3 unit sepeda motor Suzuki Bandit, dan 1 unit Yamaha Nmax. Sedangkan grand prize II 1 unit Suzuki Carry Pickup dan grand prize I berupa 1 unit Mobilio. Ini dengan total Rp630 juta,” kata dia.

Fushun menjelaskan hingga Agustus 2021 BRI KC Solo Kartasura telah menghimpun dana mikro senilai Rp951 miliar dan telah disalurkan ke sebanyak nasabah KUR Rp841 miliar kepada total 316.000 nasabah.

Baca Juga: 3 Tips Memilih Obat Batuk Pilek untuk Dewasa

Selain itu, untuk mewujudkan komitmen terhadap pelayanan nasabah BRI, pihaknya telah bekerja sama dengan sebanyak 780 agen keliling. Agen sebanyak itu mencatatkan transaksi sebanyak 60.000 kali pada periode Januari – Agustus 2021. Menurutnya, ini komitmen BRI melayani masyarakat sehingga nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor. Sekarang ini 80% transaksi bisa dilakukan di agen keliling.

Di sisi lain, BRI juga turut menyukseskan program pemerintah pada pemuliha ekonomi nasional (PEN). Hal ini melalui saluran kredit KUR serta bantuan dari pemerintah meliputi BPUM, Bansos, dan PKH.

“Kantor kami memiliki klaster unggulan digarapkan jadi embrio pertumbuhan ekonomi. Ada dua klaster usaha binaan, yakni perajin gitar di Ngrombo, Baki, pengrajin rotan di Gatak. Kedua klaster ini diharapkan jadi unggulan dan bisa berkembang,” jelas dia.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago