SOLOPOS.COM - Reza Rahadian di film Benyamin Biang Kerok (Youtube)

Reza Rahadian bernyanyi di film Benyamin Biang Kerok.

Solopos.com, SOLO – Industri perfilman Tanah Air tengah berkembang pesat. Belakangan ini, berbagai film karya sineas Indonesia laris manis dan digandrungi masyarakat. Salah satu film yang mendulang kesuksesan luar biasa adalah Warkop DKI Reborn.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film yang diproduksi Falcon Pictures itu merupakan salah satu yang terlaris sepanjang 2017 lalu. Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborn, kini Falcon Pictures tengah mempersiapkan film komedi terbaru bertajuk Benyamin Biang KerokBaca juga: Perankan Sosok Benyamin Sueb, Reza Rahadian Panen Protes

Dibintangi Reza Rahadian, Benyamin Biang Kerok merupakan film daur ulang dari yang pernah dirilis pada 1972 silam. Film terbaru yang disutradarai Hanung Bramantyo ini dibuat khusus untuk mengenang kembali mendiang aktor legendaris, Benyamin Sueb. Dalam film ini, Benyamin Sueb yang berperan sebagai Pengki dipasangkan dengan Ida Royani.

Sementara di versi terbaru, Reza Rahadian yang memerankan sosok Pengki beradu akting dengan Meriam Belina. Penampilan Reza Rahadian dan Meriam Belina ini bisa dinikmati dalam video teaser yang diunggah di Youtube, Rabu (24/1/2018). Baca juga: Hanung Hadirkan Benyamin Biang Kerok Versi Zaman Now

Video itu diawali dengan adegan saat Meriam Belina membangunkan Reza Rahadian yang tengah tertidur dan mengigau. Penampilan keduanya sangat unik dengan tatanan rambut yang hampir mirip. Reza Rahadian memanjangkan rambut ikalnya dan menumbuhkan kumis demi mendalami peran.

Tak hanya berakting, Reza Rahadian juga menampilkan kemampuan olah vokalnya pada film tersebut. Pada video itu Reza mendendangkan lagu khas Betawi, Ondel Ondel, sambil berjoget. Film Benyamin Biang Kerok bercerita tentang Pengki yang usil.

Pengki selalu mengerjai majikannya yang bernama Johan, mertuanya, dan isrinya. Keusilan serta kelicikan tersebut yaitu berlagak sebagai tuan besar, sering merayu wanita cantik dan menjual bensin mobil majikannya.

Pada suatu ketika kelicikan Pengki terbongkar, yaitu ketika ada dua gadis yang dikencani kencani datang ke rumahnya. Padahal, rumah itu sebenarnya merupakan milik majikannya. Akibatnya, Pengki yang semula bekerja sebagai sopir dipecat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya