SOLOPOS.COM - Poster film Mendarat Darurat. (Instagram/@lunamaya)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Reza Rahadian dan Luna Maya yang beradu akting di film Mendarat Darurat. Film baru bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh komika Pandji Pragiwaksono.

Dikutip dari Antara pada Kamis (18/8/2022), film dari rumah produksi MD Pictures tersebut juga menghadirkan sederet nama lainnya seperti Marissa Anita, Dewi Irawan, Asri Welas, Tamara Geraldine, Soleh Solihun, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar film Mendarat Darurat yang dibintangi Reza Rahadian dan Luna Maya bakal segera dirilis ini juga dibagikan Luna Maya melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Diketahui film itu bakal dirilis pada September.

Baca Juga: Luna Maya Dibawa ke Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

“Hmm… Ngapain @officialpilarez sama @lunamaya di kamar hotel?!  Penasaran? Nantikan Glenn dan Kania dalam film Mendarat Darurat 8 SEPTEMBER 2022 di seluruh bioskop di Indonesia,”  demikian pengumuman di Instagram Luna dikutip pada Kamis (18/8/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan respons positif warganet. Tidak sedikit warganet mengatakan tak sabar menanti film itu.

“omaigaattt. can’t wai. duel maut nih,” tulis @real_***.

Baca Juga: Dandan Beskapan di Upacara HUT RI, Reza Rahadian Trending di Twitter

“Can’t wait,” tulis @boyga***.

“pasangan yang di nanti2,” tulis @khodi***.

“Ngak sabar,” tulis @merry_***.

Film Mendarat Darurat yang dibintangi Reza Rahadian dan Luna Maya ini mengisahkan kerumitan masalah yang harus dihadapinya saat dia justru jadi penumpang selamat dari pesawat yang mengalami kecelakaan. Seluruh penumpang pesawat itu tewas.

Glenn justru selamat karena dia tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel. Kebingungan Glenn ditambah karena sebelumnya ia telah menyampaikan pada Maya, istrinya, bahwa dia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Baca Juga: Luna Maya Menonton Konser BTS Sukses Bikin ARMY Iri

Kini Glenn dihadirkan pada pilihan yang sulit. Satu sisi ia harus mengabarkan Maya dan juga keluarganya bahwa dirinya masih hidup namun di sisi lain, kejujuran tentang apa yang menyelamatkan Glenn justru mengancam kehidupan rumah tangganya. Apakah yang akan dilakukan Glenn untuk keluar dari permasalahan ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya