SOLOPOS.COM - Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Solopos.com, SOLO-Selain Chef Arnold Poernomo, diketahui Reza Arap juga membeli NFT Ghozali Everyday. Tak tanggung-tanggung, dia rela merogoh kocek hingga Rp18 juta.

Lalu siapakah Reza Arap yang telah membeli NFT Ghozali Everyday tersebut? Reza Arap yang memiliki nama lengkap Reza Arap Oktovian, merupakan sosok yang dulu dikenal sebagai konten kreator di platform YouTube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Reza Arap yang membeli NFT Ghozali Everyday ini seringkali membuat video yang berhubungan dengan game. Reza Arap kemudian sempat ramai kembali dikarenakan mendonasikan akun YouTubenya untuk Yayasan Anyo Indonesia. Dirinya juga sering untuk melakukan berbagai donasi. Lalu, dia mulai beralih berkarier di bidang musik.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Chef Arnold Membeli NFT Ghozali Everyday

Mengutip laman Bisnis.com pada Selasa (18/1/2022), dia mendirikan Weird Genius, yakni grup musik beraliran EDM. Weird Genius sukses menarik perhatian dari berbagai negara. Hal ini lantaran lagu kolaborasi dengan Sara Fajira yang berjudul Lathi.  Bukan hanya itu, Weird Genius sendiri juga pernah terpampang di Times Square, New York. Hal ini dilontarkan melalui instagram Weird Genius pada 2020 lalu.

Selain memiliki karier di bidang musik, Reza Arap juga membangun bisnis food and beverages bersama istrinya, Wendy Walters yang bernama Yuba Tea. Yuba Tea adalah brand hasil kolaborasi dengan Nikmat Group, dengan membuka gerai pertamanya, yakni di Kemang. Yuba Tea sendiri merupakan minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang.

Brand ini juga disandingkan dengan croffle yakni Yubatter. Yuba Tea sendiri membuka untuk kesempatan franchise. Selain bisnis musik, Reza Arap juga memiliki tim e-sport. Dia menjadi Co-Owner dan memanajemen We Against The World. Arap juga memiliki bisnis bar dan game cafe bersama dengan istrinya. Dirinya juga memiliki bisnis club.

Baca Juga: Disebut Raup Miliaran Rupiah Lewat NFT, Ghozali Dicolek Ditjen Pajak

Reza Arap mengaku membeli satu foto selfie Ghozali seharga US$1.300 atau sekitar Rp18,6 juta. “Membeli salah satu Ghozali tadi malam seharga $1,3k ***Ghozali_Ghozalu #454 tidak pernah terlintas dalam pikiran dan hidup saya, saya akan membeli selfie pria,” tulisnya di Instagram miliknya @ybrap, beberapa waktu lalu.

Hingga Selasa (18/1/2022) pukul 22.00 WIB, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 422.892 orang dan dikomentari beragam. Umumnya, mereka mengomentari keberuntungan Ghozali bisa meraup miliaran rupiah dari hanya foto selfie. “Mereka menertawakan nya karena dia aneh , dia menertawkan kalian karena kalian gitu gitu aja,” tulis warganet.

Baca Juga: Apa Itu NFT, yang Dijual Ghozali Everyday dan Untung Hingga Miliaran?

“Kamu bisa meniru rezeki Ghozali. Tapi tidak dengan mukanya,” timpal lainnya.

“Busett , udah di goreng chef Arnold sama Jejow . Ini di tambahin lagi sama arabb,” ujar warganet lainnya.

“Nft nya mau buat apa lu bang?? @ybrap?” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya