Solopos.com, SOLO Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama sejumlah investor mengikuti acara peletakan batu pertama proyek revitalisasi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain revitalisasi dengan konsep kebun binatang modern, TSTJ juga akan fokus pada konservasi satwa. Taman Satwa Taru Jurug atau TSTJ Solo bakal ditutup mulai 1 September selama pengerjaan revitaliasi tahap pertama. Rencananya, TSTJ kembali dibuka untuk pengunjung pada 23 Desember saat momentum libur Natal dan Tahun Baru.

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (ketiga kiri) bersama sejumlah investor berbincang acara peletakan batu pertama proyek revitalisasi Taman Satwa Taru Jurug Solo, Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2022). (Antara/Maulana Surya)

 

Sejumlah alat berat menata tanah di bekas danau Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Sabtu (13/8/2022). (Solopos/R Bony Wicaksono)

 

Selain revitalisasi dengan konsep kebun binatang modern, TSTJ Solo juga akan fokus pada konservasi satwa. (Antara/Maulana Surya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi