Solopos.com, SOLO — Aktivitas pekerja menyelesaikan proyek revitalisasi Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran, Solo, Kamis (16/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bangunan Pura Mangkunegaran Solo diperbaiki kembali karena sudah rusak termakan usia. Revitalisasi Pura Mangkunegaran dengan anggaran dari Pemerintah Pusat.

Revitalisasi Pura Mangkunegaran yang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) meliputi bangunan Ndalem Ageng, Pringgitan, sebagian kecil Pendapa, Ndalem Prangwedanan bagian utara, Reksa Pustaka dan lanskap tersebut ditargetkan selesai pada akhir Desember 2021.

 

Pekerja merawat rumput 7di halaman Pura Mangkunegaran Solo, Kamis (16/12/2021).

 

Aktivitas pekerja menyelesaikan proyek revitalisasi Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran, Solo, Kamis (16/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Revitalisasi Pura Mangkunegaran yang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) meliputi bangunan Ndalem Ageng, Pringgitan, sebagian kecil Pendapa, Ndalem Prangwedanan bagian utara, Reksa Pustaka dan lanskap tersebut ditargetkan selesai pada akhir Desember 2021. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi