SOLOPOS.COM - Raditya Dika saat mereview mobil mewah Raffi Ahmad. (Istimewa/Youtube)

Raffi Ahmad tampil di video terbaru bikinan Raditya Dika.

Solopos.com, JAKARTA – Raditya Dika kembali me­-review mobil di video terbarunya yang diunggah di akun Youtube, Selasa (25/7/2017). Kali ini Youtuber dengan pelanggan terbanyak di Indonesia ini mengulas mobil mewah Lamborghini dan Rolls Royce.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, video ulasan mobil milik Raditya Dika kali ini terbilang spesial. Stand up comedian kondang ini berkolaborasi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam video itu. Tentu saja, mobil mewah yang di-review Raditya adalah milik Raffi yang memang dikenal kolektor mobil-mobil berkelas.

“Ini sebenarnya bukan mobil gue. Mobil gue yang asli nabrak, dihancurin sama orang. Terus digantiin sama Aventador LP 700-4 roadster, yang atapnya bisa dibuka. Jadi punya gue dulu atasnya gak bisa dibuka,” terang Raffi dalam video tersebut memberikan penjelasan kepada Radit.

Raffi juga mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana untuk membuat mobil Lamborghini berwarna putih miliknya menjadi mobil Lamborghini yang memiliki kecepatan tertinggi. Ia telah memiliki kontak seorang teknisi asal Italia yang bisa mengatur mobilnya menjadi salah satu mobil Lamborghini tercepat.

Dengan gaya norak, Radit pun akhirnya mencoba mengendarai mobil Lamborghini untuk pertama kalinya. Ia terkesima dengan beberapa fitur yang ada di dalam mobil mewah tersebut. Bahkan radit sempat deg-degan saat menginjak gas mobil Raffi.

“Settingan Corsa ini paling kencang. Gue pernah paling kencang pakai mobil Lambo 300 km/h dan gue mobilnya muter, waktu Lebaran. Abis itu gue udah kapok karena struktur jalan tol di Indonesia kan bergelombang,” kenang Raffi menceritakan pengalamannya berkendara.

Selesai mencoba Lamborghini, stand-up comedian tersebut lantas mencoba mobil mewah lain yang ada di rumah Raffi, yakni Rolls Royce. Mobil mahal dengan kesan elegan tersebut langsung membuat Radit takjub saat pintunya pertama kali dibuka. Fiturnya pun tak kalah lengkap dengan Lamborghini. Namun, mobil tersebut ternyata lebih sering digunakan oleh Gigi dibanding oleh Raffi.

“Ini sama kayak Lambo mesinnya v12 tapi ini twin turbo. Tapi mobil ini yang lebih sering pakai Gigi,” kata Raffi.

Selain membahas mobil mewah, kedatangan Radit juga dalam rangka membantu promosi film Rafathar yang akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Agustus mendatang. Vlog Raditya Dika saat ini sering dijadikan tempat untuk promosi sebuah film baru oleh para aktor dan aktris Indonesia.

Sebelumnya, memang Raffi jugatelah mengunggah kebersamaannya dengan Raditya Dika saat menginjak mobil tersebut. Foto itu diunggah oleh Raffi lewat instagram pribadinya @raffinagita1717 belum lama ini.

Vlog milik Raditya Dika ini baru dikeluarkan pada 25 Juli 2017, namun telah menjadi trending tropic. Pantauan Solopos.com, Kamis (27/7/2017) siang, video ini telah ditonton 1 juta kali. Beragam komentar kocak muncul dari warganet. Beberapa mengomentari Raditya Dika yang terlihat biasa saja dibanding gaya selebritas Raffi Ahmad.

“Bru kali ini liat kak radit terlihat katrok n ndeso kocak kak ,” rizkananda sentosa .

“Youtube memang lebih dari tv,, tapi artis tv lebih kaya dari youtuber.. Boom,” kata Muhamad Adrunnafis.

“Disini radit yg biasa ngampungin temen temen stand up nya, skg dia yg kliatan kampungan sendiri wkwk xD,” Reztue tiyaR.

“Bang radit mendadak jadi nora ya wkwkwk,” Wida Wijaya.

“gila bang, seorang bang radit aja bisa senorak itu apalagi gue bang rakyat jelata wkwk :'”””)” Patricia Bebby Yolla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya