Review Jujur Pengguna Telkomsel Orbit: Meski Harga Murah, Jaringan Tetap Stabil

Berikut ini terdapat review atau ulasan dari pengguna modem internet Telkomsel Orbit yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Apakah internetnya kenceng?
Review Jujur Pengguna Telkomsel Orbit: Meski Harga Murah, Jaringan Tetap Stabil
SOLOPOS.COM - Telkomsel Orbit. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Di bawah ini terdapat beberapa review atau ulasan dari pengguna modem Telkomsel Orbit yang menurut mereka jaringannya stabil.

Seperti diketahui, Telkomsel baru saja memperkenalkan produk terbarunya, yakni modem Telkomsel Orbit. Inovasi ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mengakses internet dari rumah.

Kecepatan internet dengan modem Telkomsel Orbit sendiri tak perlu diragukan lagi karena sudah didukung dengan jaringan 4G LTE Telkomsel.

Baca Juga: WHO Menyoroti Peningkatan Mobilitas di Jawa-Bali, Jangan Sampai Terjadi Lonjakan Kasus

Modem Telkomsel Orbit sendiri memiliki beberapa varian jenis modem, diantaranya Star dan Max. Adapun perbedaan dari dua jenis modem tersebut terletak pada kapasitas penggunannya.

Untuk Telkomsel Orbit Star mampu terkoneksi dengan 32 perangkat, sedangkan Orbit Max bisa terhubung dengan 64 perangkat. Lalu, bagaimana dengan review atau ulasan pengguna modem Telkomsel Orbit ini?

Baca Juga:  Deretan Orang Kaya dari Jogja, Ada Nama Artis Ibu Kota

Menurut Anggi Bahtiar, pengguna modem Telkomsel Orbit dari Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, modem Telkomsel Orbit ini memiliki jaringan yang stabil dan lancar.

Ia juga merasa diuntungkan dengan penggunaan modem Telkomsel Orbit karena harganya pun terjangkau.

Baca Juga:  Dua Kunci untuk Mengubah Pandemi Covid-19 Jadi Endemi

“Jika ingin cari modem murah jaringan stabil dan lancar pakai Orbit. Terjangkau harganya dan ramah,” ucap dia dalam video singkat yang diterima Solopos.com pada Kamis (16/9/2021).

review modem telkomsel orbit

Review atau ulasan kedua tentang penggunaan modem Telkomsel Orbit juga datang dari Hijri Adi Ridwan, yang sama-sama warga Tuntang, Semarang.

Menurut Hijri, modem Telkomsel Orbit ini sangat fleksibel sehingga mudah dibawa ke mana saja tanpa perlu takut terkendala dengan sinyal.

Baca Juga: Potret Megah Istana 81 Ha Milik Konglomerat Pertama Asia Tenggara di Semarang

“Zaman modern serba instan cepat dan mudah serta fleksibel ini solusinya cuma Orbit. Harganya murah, hemat, praktis dan bisa dibawa ke mana-mana karena sinyalnya di mana-mana ada dan stabil,” terang Hijri.

Untuk menikmati layanan Telkomsel Orbit, kamu cukup memesannya melalui website resminya, kemudian melakukan aktivasi dengan cara mudah plug and play, serta pelanggan dapat melakukan monitoring paket data secara transparan melalui aplikasi MyOrbit. Atau jika tak ingin ribet, kamu bisa langsung klik di sini.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago