Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Review Film Bisikan Jenazah yang Viral Gara-Gara Podcast Deddy Corbuzier

Film Bisikan Jenazah pun mendapat banyak review dari  warganet yang penasaran setelah direkomendasikan Vidi Aldiano.
SHARE
Review Film Bisikan Jenazah yang Viral Gara-Gara Podcast Deddy Corbuzier
SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film Bisikan Jenazah. (Tangkapan layar Youtube Bersahaja Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah warganet pun memberikan review atau ulasan film Bisikan Jenazah yang mendadak viral gara-gara direkomendasikan Vidi Aldiano saat menjadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Padahal ini merupakan film produksi 2021.

Film horor itu diproduseri dan diperankan oleh Aldi Taher. Dalam podcast itu, awalnya Vidi dan Deddy sedang membicarakan Aldi Taher.
Kemudian Vidi menyebut film Aldi Taher adalah film terbaik 2022.

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Bahkan ia sudah menonton film itu sebanyak 4 kali.  “Eh tapi lu udah nonton filmnya belum? Film terbaik 2022, menghibur gue demi Allah, 4 kali gue nonton,” ucap Vidi kepada Deddy seperti dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Kamis (22/9/2022).

Alhasil, tak sedikit warganet yang penasaran mencari film Bisikan Jenazah dan memberikan review mereka atas film horor itu. Salah satunya di akun Youtube Bersahaja Entertainment. Kanal Youtube tersebut mengunggah film kerja sama Indonesia dan Malaysia itu pada Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis The Invitation, Film Horor tentang Vampir

Film Bisikan Jenazah dibintangi oleh Aldi Taher, Emma Maembong, Mohamad Asrol Bin Abdullah, Adam Malik, Maya Marissa dan Shyrim Husni.  Film ini mengisahkan pasangan pengantin baru, Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) yang akan bulan madu ke Malaysia.

Saat akan mencari hotel penginapan di Kuala Lumpur, mereka menemukan homestay yang langsung menarik hati Emma.  Homestay itu milik Sukri (Shyrim Husni) dan terlihat sangat angker dan berantakan. Kemudian Emma menari di tengah malam, hingga jatuh di depan seorang pria yang meninggal di salah satu ruangan rumah.

Baca Juga: Film Mumun Dapat Sambutan Positif dari Penonton

Film Bisikan Jenazah pun mendapat banyak review dari  warganet yang penasaran setelah direkomendasikan Vidi Aldiano. “Siapa yg kesini gara-gara kak vidi di Podcast Close the door om deddy , impactnya Dahsyat ya,” tulis Hanomi Kanade Channel dikutip dari kanal Youtube Bersahaja Entertainment pada Kamis.

“Beneran org jenius dia emg keren multi bgt ngerjain berapa peran selain jadi pemeran utama, satu kata goks congrats,” tulis Risky Sunjaya.

“Baru kali ini nonton film horor bukan takut sama hantunya tapi sama pemeran utamanya,” tulis Donny.

Baca Juga: Ini Beda Film KKN di Desa Penari Versi Cut dan Uncut

“lihat film ini, mendadak bangga jadi warga indonesia,” tulis Hermawan Prasetyo.

“film ini dahsyat, luarbiasa, mantap, sensasional, ajegile, inspirasional, penuh dengan hikmah, sangat berbobot, apa apa yang ada di film ini adalah karya emas dan tiada duanya,” tulis dinda dana.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode