Respons Cepat PLN Pulihkan Gangguan Listrik Akibat Cuaca di Semarang

PLN berhasil memulihkan aliran listrik pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Semarang pada Senin (17/1/2022) siang.
SHARE
Respons Cepat PLN Pulihkan Gangguan Listrik Akibat Cuaca di Semarang
SOLOPOS.COM - Petugas PLN memulihkan aliran listrik setelah hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Semarang pada Senin (17/1/2022) siang. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — PLN berhasil memulihkan aliran listrik seusai terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Semarang pada Senin (17/1/2022) siang.

Pada pukul 22.00 WIB, sebanyak 43 gardu distribusi telah menyala dan sebanyak 4.188 pelanggan yang sebelumnya terdampak sudah kembali menikmati aliran listrik.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: PLN Batu Bara akan Dibubarkan, Ini Alasan Pemerintah

Manager PLN UP3 Salatiga, Arif Rohmatin mengatakan saat ini gangguan sudah sepenuhnya ditangani, upaya penormalan juga memperhatikan keselamatan masyarakat dengan memastikan semua dalam kondisi aman.

“Alhamdulillah berkat kerja keras petugas PLN, aliran listrik di Kabupaten Semarang telah kembali normal, kami ucapkan terima kasih atas kesabarannya,” ungkapnya.

Baca Juga: Ada 15 Unit Mobil Listrik di Solo, PLN Buka Stasiun Pengisi Daya

Sebelumnya hujan dan angin kencang menyebabkan pohon roboh menimpa jaringan listrik di Desa Jetak, Kabupaten. Akibatnya sejumlah wilayah Kabupaten Semarang mengalami gangguan listrik.

“Kami sampaikan juga apabila pelanggan ingin menyampaikan pengaduan terkait dengan gangguan kelistrikan bisa melalui aplikasi PLN Mobile ataupun Contact Center 123,” ujarnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago