Solopos.com, SOLO — Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto berkeliling di area Sekaten di Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (21/9/2022) malam sebagai respon berbagai keluhan warga.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengecekan keamanan di Alun-Alun Lor dan Alun-alun Kidul dilakukan jajaran Polresta Solo tersebut untuk menindak adanya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman bagi pengunjung maupun pedagang Sekaten Solo 2022.

Pengamanan Sekaten juga ditingkatkan dan ditambah seiring banyaknya laporan pencurian dompet dan handphone. Wakapolresta Solo juga berbincang dengan beberapa pedagang dan pengunjung sekaten serta menyambangi kantong parkir kendaraan bermotor.

 

Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto (kedua dari kanan) berbincang dengan operator wahana permainan saat pengecekan keamanan Sekaten Solo 2022 di Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (21/9/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto (tengah) memberi arahan kepada juru parkir saat pengecekan keamanan Sekaten Solo 2022 di Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (21/9/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Wakapolresta Solo AKBP Gatot Yulianto (tengah) berbincang dengan pedagang makanan saat pengecekan keamanan Sekaten Solo 2022 di Alun-alun Utara Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Rabu (21/9/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi