Resmikan Masjid Raya Sheikh Zayed, Jokowi & Presiden MBZ Disambut Ribuan Siswa

Para siswa mulai dari jenjang SD hjngga SMA berjejer rapi di pinggir jalan melambaikan tangan saat rombongan melintas di Jl. Slamet Riyadi, Solo
SHARE

Solopos.com, SOLO — Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Zayed Al Nahyan melintasi┬áJl.┬áSlamet Riyadi, Solo saat akan meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed di Gilingan, Banjarsari, Solo, Senin (14/11/2022).

Mereka disambut ribuan pelajar yang berdiri rapi di pinggir jalan sembari mengibarkan bendera Indonesia dan UEA. Aparat gabungan berjaga di setiap simpang tiga dan simpang empat sepanjang rute perjalanan yang dilewati rombongan kedua kepala negara tersebut.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Baca Juga: Wajah Baru Wisata Kota Solo, dari Masjid Raya Sheikh Zayed hingga Lokananta

Sementara para siswa mulai dari jenjang SD hjngga SMA berjejer rapi di pinggir jalan. Mereka melambaikan tangan dan memanggil nama Presiden Jokowi saat rombongan presiden melewati jalan. Mereka juga mengibarkan bendera Indonesia dan UEA.

Sejumlah pengendara sepeda motor menyerbu jalan-jalan perkampungan saat peresmian Masjid Raya Sheikh Zayed di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Senin (14/11/2022) pagi hari.

Baca Juga: Dikelola Profesional, Masjid Sheikh Zayed Solo akan Jadi Masjid Percontohan

Hal ini disebabkan Jl. Ahmad Yani ditutup sementara untuk parkir mobil rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Zayed Al Nahyan selama sekitar 15 menit.




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode