SOLOPOS.COM - Acara grand opening PS Glow Skincare di Jalan Raya Djlopo, Sukoharjo, Rabu (18/8/2021).(Bony Eko Wicaksono/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO--PS Glow Skincare membuka klinik kecantikan yang menawarkan beragam paket perawatan kecantikan yang mengacu pada tren kecantikan dengan harga terjangkau.

Produk skincare buatan lokal ini mewujudkan kaulit tubuh lebih sehat, cerah, dan bernutrisi. Acara seremoni grand opening klinik kecantikan PS Glow Skincare di Jalan Raya Djlopo, Sukoharjo dilaksanakan pada Rabu (18/8/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara itu dihadiri oleh owner PS Glow Skincare, Monesia Lintang Nugraheni, HRD PS Glow Skincare, Gilang Putra Sanjaya dan seluruh karyawan.

Baca Juga: Menhub: Transportasi Terintegrasi Menggerakan Ekonomi Masyarakat

Bisa Konsultasi

  Owner PS Glow Skincare, Monesia Lintang Nugraheni (tengah) memotong pita saat acara grand opening PS Glow Skincare di Jalan Raya Djlopo, Sukoharjo, Rabu (18/8/2021).(Bony Eko Wicaksono/Solopos)

Owner PS Glow Skincare, Monesia Lintang Nugraheni (tengah) memotong pita saat acara grand opening PS Glow Skincare di Jalan Raya Djlopo, Sukoharjo, Rabu (18/8/2021).(Bony Eko Wicaksono/Solopos)

Acara peresmian klinik kecantikan dilakukan dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Monesia Lintang Nugraheni.

Owner PS Glow Skincare, Monesia Lintang Nugraheni, mengatakan jumlah distributor, agen, dan reseller di Jawa Tengah mencapai puluhan orang. Beragam produk premium perawatan kulit ditawarkan kepada konsumen dengan mengedepankan kualitas dan harga terjangkau.

“Kami terus melakukan inovasi produk kecantikan mengikuti tren masa kini. Perawatan atau treatment ditangani langsung dokter kecantikan,” kata dia, Rabu.

Produk kecantikan PS Glow bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembabkan dan melindungi kulit. PS Glow Skincare menawarkan paket perawatan kulit dengan harga yang terjangkau. Misalnya, organic facial, natural skin facial serum, PS Glow whitening peeling, skin tightening therapy, diamond peel whitening, subsicion, dan bio light therapy blue.

Baca Juga: Dirikan Layanan Rawat Pasien di Rumah Saat Pandemi, Pengusaha Jepang Ini Kian Tajir

Setiap konsumen bisa berkonsultasi langsung ke dokter kecantikan sebelum memilih treatment atau produk kecantikan.

“Konsidi kulit setiap konsumen berbeda-beda sehingga membutuhkan pemeriksaan klinis dokter kecantikan. Hal ini dilakukan agar konsumen tak salah memilih produk kecantikan dan treatment,” ujar dia.

Perawatan kecantikan di PS Glow Skincare menggunakan teknologi canggih yang berkhasiat mencerahkan dan merangsang produksi kolagen sehingga kulit terlihat glowing. PS Glow juga tak berhenti berinovasi dalam mengembangkan produk kecantikan dan perawatan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya