SOLOPOS.COM - Young Lex. (Istimewa/Dok West Bandits)

Solopos.com, JAKARTA – West Bandits Esports kembali melakukan gebrakan baru untuk bisa bersaing dengan tim-tim esport di tanah air. West Bandits Esports resmi menunjuk musisi Young Lex untuk menjadi presiden tim sebagai upaya meningkatkan prestasi dan pengembangan bisnis.

“Kami menunjuk Young Lex sebagai presiden klub West Bandits Esports, tentunya hal ini dilakukan karena kita memiliki visi dan misi yang sejalan. Kita sama-sama ingin memajukan klub untuk menjadi lebih kompetitif,” kata CEO West Bandits Esports, Davin Matthew Wahidin dalam keterangan resminya, Senin (7/3/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, esport bukan merupakan hal yang asing bagi Young Lex. Selain menjadi Presiden West Bandits Esports, dia juga menduduki jabatan sebagai Ketua NBA 2K League, kompetisi esport untuk divisi NBA 2K yang berada dalam naungan IESPA.

Baca Juga: Duh! West Bandits Solo Ditinggal Pemain Asing

“Iya tentu ini akan menjadi tantangan buat saya dalam memimpin sebuah tim esport, bukan hal yang mudah ya pastinya untuk memanajemen para pemain. Tapi akan saya coba untuk membuat inovasi-inovasi baru yah,” kata Presiden West Bandits Esports, Young Lex.

Menurut Young Lex, banyak banyak yang tidak mengetahui dirinya aktif di dunia esport karena jarang membuat konten soal game. “Saya main game lumayan sering. Apalagi NBA 2K. Sudah sejak 2016 dan makin keranjingan pas awal pandemi saat tidak bisa kemana-mana. Dalam setahun sempat menghabiskan 4.100 jam main game,” terang Young Lex.

Baca Juga: Menggiurkan! Ternyata Segini Gaji Pemain Esport di Indonesia

West Bandits Esports baru berdiri pada bulan Januari 2021. Tim esports West Bandits untuk divisi Free Fire sudah berlevel profesional. Sedangkan divisi Mobile Legends dan PUBG masih semi profesional dan sedang dalam persiapan ke liga profesional pada tahun ini.

Selain itu West Bandits Esports juga tercatat sebagai klub basket profesional pertama yang memiliki divisi esport NBA 2K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya