Resmi! Sergio Ramos Kini Berkostum PSG

Sejak kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021, bek asal Spanyol itu gencar dikaitkan dengan PSG.
Resmi! Sergio Ramos Kini Berkostum PSG

Solopos.com, PARIS – Teka-teki masa depan Sergio Ramos selepas hengkang dari Real Madrid akhirnya terjawab. Sergio Ramos kini resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG) setelah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun. Sergio Ramos pun akan membela Les Parisiens hingga 2023.

Kabar merapatnya Ramos ke PSG bukanlah sesuatu hal yang mengagetkan. Sejak kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2021, bek asal Spanyol itu gencar dikaitkan dengan PSG.

Klub asal Paris itu menjadi salah satu tim yang sanggup menerima permintaan Sergio Ramos terkait gaji serta durasi kontrak selama dua tahun. Dengan usia Ramos yang sudah berusia 35 tahun, wajar jika banyak klub yang ragu memberikan bek tersebut kontrak dua tahun.

Baca Juga: Dianggap Diving, Raheem Sterling: Inggris Pantas Dapat Hadiah Penalti

Akan tetapi, nyatanya PSG mau dan akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Sergio Ramos. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pun mengaku senang karena timnya berhasil mengamankan talenta bek terbaik saat ini.

Meski Sergio Ramos sudah tak muda lagi, Nasser percaya ia masih bisa berkontribusi untuk PSG di musim 2021-2022 dan musim selanjutnya. Ia merasa Ramos adalah bek yang lengkap yang tentunya dibutuhkan PSG selama ini.

“PSG hari ini menyambut salah satu pemain terhebat di zaman kita. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sergio Ramos bergabung dengan kami,” kata Nasser, dikutip dari laman resmi PSG, Kamis (8/7/2021).

Baca Juga: Tembus Final Euro 2020, Inggris Akhiri Penantian 55 Tahun

 

Juara Liga Champions

“Sergio Ramos adalah pesepakbola yang lengkap, salah satu bek terbaik dalam sejarah. Dia terlahir sebagai pesaing, pemimpin, dan profesional yang hebat. Pengalaman hebat dan ambisinya sangat selaras dengan ambisi klub,” tambahnya.

“Saya bangga melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan saya tahu pendukung kami akan menyambutnya dengan fantastis,” lanjut bos PSG tersebut.

Dengan pengalaman Ramos bersama Madrid, PSG berharap bisa kecipratan juga. Ramos sejauh ini sudah meraih empat gelar Liga Champions, trofi yang selama ini selalu diincar oleh tim yang kini dilatih oleh Mauricio Pochettino tersebut.

Baca Juga: Top Skor Euro 2020: Posisi Cristiano Ronaldo Rawan Digusur Duo Inggris

 


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago