SOLOPOS.COM - Tampilan Oppo Reno 8 (Oppo.com)

Solopos.com, SOLO — Oppo Indonesia baru saja meluncurkan smartphone baru jajaran Reno Series. Salah satunya Oppo Reno 8, ingin tahu spesifikasi Oppo Reno 8, berikut penjelasannya.

Selain Oppo Reno 8 yang sudah hadir untuk dipinang penggemar handphone ini, Oppo Indonesia juga meluncurkan Oppo Reno 8 5G.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Antara dan Oppo.com, Oppo Indonesia meluncurkan dua smartphone baru mereka dengan menawarkan keunggulan pada fotografi.

“Oppo Reno8 Series membuka peluang kreativitas pengguna dalam fotografi portrait pada malam hari dengan fitur Ultra-Clear Night Potrait,” kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen dalam siaran persnya, Senin (15/8/2022).

Kendati memiliki kemampuan fotografi yang oke, Oppo Reno 8 merupakan satu-satunya ponsel dari Reno series yang menggunakan konektivitas 4G.

Baca juga: Link Twibbon HUT ke-77 RI, Ayo Pasang Foto Terbaikmu

Kendati demikian spesifikasi Oppo Reno 8 yang ditawarkan ke penggunanya adalah layar AMOLED 90Hz Eye-Care yang berukuran 6,4 inci.

Layar Oppo Reno 8 telah mengantongi sertifikat SGS Eye Care Display menghasilkan kurang dari 12,5% cahaya biru yang berbahaya dari layar biasa. Jadi lebih nyaman.

Smartphone ini juga tahan terhadap percikan air. Dengan tingkat ketahanan air IPX4, juga cuaca yang tidak terduga tidak akan merusak Oppo Reno 8.

Dibekali prosesor besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 680 4G dipadukan dengan RAM dan ROM sebesar 8GB dan 256 GB dan fitur “RAM Expansion”. Serta baterai 4500 mAh dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC.

Baca juga: Harga Rp1 Jutaan, Infinix Smart 6 Plus Layarnya Luas

Sebagai handphone pendukung fotografi, spesifikasi Oppo Reno 8 mengusung kamera yang dibekali dengan fitur Ultra Sensing Selfie dengan IMX709.

Kamera utama di bagian belakang 64 MP kualitas HD layaknya kamera profesional yang menghasilkan detail yang lebih kaya dan kualitas gambar yang lebih jelas.

Ada juga fitur Flash Snapshot yang mampu menangkap semua aksi dengan kejernihan yang luar biasa meski saat pengambilan gambar objek sedang bergerak.

Di bagian belakang ada 2 MP Micro lens, dan 2MP Depth camera. Di bagian depan ada kamera selfie 32 MP kualitas HDR dengan pencahayaan sempurna.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya