SOLOPOS.COM - Pemain asing yang baru didatangkan Persis Solo, Aaron Evans. (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Aaron Evans adalah pemain asing kedua yang resmi didatangkan Persis Solo musim ini. Evans resmi ke Solo menyusul Gerard Artigas yang lebih dulu datang ke Kota Bengawan.

Diperkenalkan kepada publik pencinta Persis Solo pada Senin (6/6/2022), Evans berharap dapat memberikan yang terbaik dan membuat suporter Persis Solo bangga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Evans juga berterima kasih terhadap Persis Solo karena telah percaya terhadapnya untuk menjadi bagian armada Laskar Sambernyawa musim depan. la juga berharap dapat memberikan hal yang positif terhadap klub ke depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurutnya Persis Solo adalah tim yang solid bagi Evans untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Musim 2022/2023. Pengalaman yang dimiliki oleh pemain senior dan juga semangat tinggi pemain muda menurutnya dapat memberikan hasil yang terbaik bagi tim.

Baca Juga: Persis Solo Imbangi Bali United, Ini Catatan Khusus Jacksen Tiago

Evans juga tidak segan untuk membagikan pengalamannya kepada tim agar dapat membantu tim lebih kompetitif untuk musim depan.

“Saya rasa tim ini dapat bersaing secara kompetitif dengan kekuatan tim yang ada sekarang. Pemain senior yang berpengalaman dan pemain muda yang bersemangat membuat tim ini sangat solid. Dengan pengalaman yang saya punya selama 5 tahun dan menempatkan Persis Solo sebagai klub keempat dalam perjalanan karier di Indonesia, tentunya saya sudah paham dengan persaingan di Liga 1. Semoga dapat memberikan performa terbaik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya