SOLOPOS.COM - Redmi 10 5G resmi meluncur. (Mi.co.id)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone baru yakni Redmi 10 5G pada awal Agustus 2022. Harga Redmi 10 5G pun hanya Rp2 jutaan.

Sebelumnya Xiaomi Indonesia melalui akun Instagram resminya sudah woro-woro mengenai kehadiran smartphone baru mereka pada akhir Juli 2022.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar ini pun menarik minat para pengguna produk Xiaomi. Karena Redmi 10 5G sesuai namanya mendukung jaringan 5G.

Dikutip dari Hitekno.com, Telset.id dan Mi.co.id, HP tersebut diklaim mampu memberikan performa yang kencang dan mendukung jaringan 5G.

Di websitenya Xiaomi mempromosikan HP Redmi 10 5G dengan kata Lebih seru dengan 5G Makin cepat tak tertandingi.

Baca juga: Tegas! Kominfo Blokir 15 Game Online Bermuatan Judi

Sebagai smartphone yang menggunakan jaringan 5G, menurut Xiaomi Indonesia pengguna bakal menikmati kecepatan yang sesungguhnya teknologi 5G.

Bahkan untuk mengunduh fila atau aplikasi akan lebih cepat selesai, apalagi bagi penggemar tontonan video akan terpuaskan karena kualitas streaming video lebih tinggi.

Tidak hanya itu bagi penggemar game oline, dengan Harga Redmi 10 5G Rp2 jutaan, latensi di Smartphone Redmi 10 5G lebih rendah untuk bermain.

Baca juga: Link Download Logo HUT RI Ke-77, Yuk Meriahkan Hari Kemerdekaan

Hadir dalam dua varian kapasitas RAM, yakni RAM 4 GB dan memori internal 128 GB, serta kapasitas RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Harga Redmi 10 5G dijual dengan harga Rp2.799.000 untuk kapasitas RAM 4 GB/128 GB. Sedangkan untuk RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dijual Rp2.999.000.

Penjualan perdana untuk HP Redmi 10 5G baru akan dilakukan pada 8 Agustus 2022. Pengguna sudah dapat membelinya secara offline maupun online melalui situs-situs e-commerce.

Baca juga: Laptop Temahal 2022 Bertaburkan Berlian Hitam dan Putih

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya