Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Rincian Harga Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Fitur advanced terbaru dari New Pajero Sport 2021 adalah remote control yang bisa dipakai mengatur power tailgate, mencari kendaraan saat terparkir, vehicle information, dan fungsi lain pengoperasian kendaraan.
Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Rincian Harga Mitsubishi New Pajero Sport 2021
SOLOPOS.COM - Mitsubishi New Pajero Sport 2021. (Dok. MMKSI)

Solopos.com, SOLO – Mitsubishi akhirnya resmi memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) andalannya, New Pajero Sport 2021, dalam virtual launching yang digelar Selasa (16/2/2021) pukul 07.30 WIB. Dalam acara bertajuk Live The Adventure With New Pajero Sport 2021 tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengurai fitur baru hingga detail harga New Pajero Sport 2021.

Mobil yang lebih dulu meluncur di Thailand dua tahun lalu ini hadir dengan bahasa desain Dynamic Shield. Perubahan paling kentara adalah pada segi eksterior terutama desain grille dan lampu. Meski begitu, New Pajero Sport 2021 masih mempertahankan DNA SUV yang gagah.

Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengurai, New Pajero Sport 2021 hadir dengan velg 18 inch dan ground clearance mencapai 218 mm. Kombinasi ini membuat penggunanya nyaman melibas segala jenis jalanan. Makin mengesankan, SUV ladder frame ini memiliki radius putar yang relatif kecil 5,6 meter.

Mitsubishi mempertahankan sunroof dan menyegarkan desain head unit. Interior juga dibekali meter cluster LCD berukuran 8 inchi. Ada head unit 8 inchi dengan fitur radio, Bluetooth, USB player, dan Smartphone Connectivity. Sistem hiburan terhubung dengan speaker di enam titik. "Ada fitur advanced, yang pertama di kelasnya. Anda bisa mengatur sesuai preferensi anda, hanya dengan sesederhana menekan switch pada steering wheel," kata Irwan Kuncoro.

Fitur advanced lain adalah remote control yang bisa dipakai mengatur power tailgate, mencari kendaraan saat terparkir, vehicle information, dan fungsi lain pengoperasian kendaraan.

Di balik kap mobil, Pajero Sport 2021 masih mempertahankan mesin MIVEC diesel turbo berkapasitas 2.4 L dengan kode 4N15. Mesin itu berpadu dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Tenaga dari mesin tersebut mencapai 181 PS pada 3.500 rpm dengan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Pajero Sport kini telah memakai sistem penggerak Super-Select 4WD-II dan off-road mode yang bisa memberikan traksi optimal saat melibas medan apa pun.

Harga dan Paket Penjualan

Irwan Kuncoro juga menyebut New Pajero Sport 2021 memiliki fitur keselamatan berlimpah. Ada 7 SRS airbag, ABS, EBD, Break Assist hingga Trailer Stability Assist. Ada pula fitur-fitur seperti Blind Spot Warning, Lane Chane Assist, Adaptive Cruis Control, Forward Collision Mitigation System, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, Rear Cross Traffic Alert.

Dengan segudang fitur tersebut, New Pajero Sport 2021 meluncur dengan rentang harga mulai Rp502,8 juta hingga yang paling mahal Rp733,7 juta. New Pajero Sport 2021 hadir dengan enam tipe dan empat varian warna, Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica.

Berikut daftar harga New Pajero Sport 2021 di semua trim;

  • Exceed 4x2 MT: Rp 502,8 juta
  • Exceed 4x2 AT: Rp 517,8 juta
  • GLX 4x4 MT: Rp 567,8 juta
  • Dakar 4x2 AT: Rp 575,7 juta
  • Ultimate 4x2 AT: Rp 624,7 juta
  • Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp 733,7 juta

Tak cukup, PT MMKSI menawarkan beragam paket penjualan menarik.  Setiap pembelian unit New Pajero Sport 2021 konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART Silver.

Paket tersebut meliputi perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Tak hanya itu konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item.

MMKSI menyediakan genuine accessories New Pajero Sport 2021 bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya dengan aksesoris resmi pilihan. Aksesori tersebut meliputi Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. Aksesori bisa didapat dengan menghubungi diler resmi Mitsubishi.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago