SOLOPOS.COM - Lima Wakil Rektor UMS (kiri) dilantik di Gedung Siti Walidah Kampus UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (24/5/2017). (Septhia Ryanthie/JIBI/Solopos)

UMS mengadakan pelantikan wakil rektor.

Solopos.com, SUKOHARJO — Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Sofyan Anif, melantik lima wakil rektor (WR) di Gedung Siti Walidah Kampus UMS, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Rabu (24/5/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lima wakil rektor yang akan mendampingi Rektor UMS untuk masa jabatan periode 2017-2021 yaitu Muhammad Da’i selaku WR Bidang Akademik (Bidang I), Sarjito selaku WR Bidang Keuangan dan Sistem Informasi (Bidang II), Taufik selaku WR Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Pengkaderan (Bidang III), Muhammad Abdul Fattah Santoso selaku WR Bidang Al Islam dan Kemuhammadiyahan dan Kerja Sama (Bidang IV), dan Muhammad Musyiyam selaku WR Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Aset (Bidang V).

Dalam pelantikan tersebut, Sofyan Anif mengatakan dari lima WR yang dilantik ini ada petahana atau incumbent dan ada pendatang baru. Bahkan jabatan WR V merupakan jabatan baru di lingkungan UMS.

Sementara itu, Ketua Majelis Dikti dan Litbang Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Lincolin Arsyad, mengucapkan selamat atas dilantiknya WR baru.

“Semoga antar wakil rektor bisa saling kerja sama dan tentunya wakil rektor dengan Rektor juga harus bisa bekerja sama,” ujar Lincolin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya