[ X ] CLOSE

Resmi Bercerai, Stefan William Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan

Majelis hakim memutus dengan verstek karena pihak Stefan William selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk menghadiri sidang.
Resmi Bercerai, Stefan William Wajib Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan
SOLOPOS.COM - Stefan William. (Instagram/@stefannwilliam)

Solopos.com, SOLO-Gugatan cerai artis Celine Evangelista terhadap suaminya, Stefan William dikabulkan majelis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam amar putusan hakim, sang suami diwajibkan untuk membiayai kebutuhan anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulan.

Majelis hakim memutus dengan verstek karena pihak Stefan William selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk menghadiri sidang. Tidak diketahui secara pasti mengapa bintang Rumah Pasung ini tidak menghadiri sidang.

Berdasarkan keterangan pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, Stefan William dituntut untuk membayar nafkah anak sebesar Rp 30 juta per bulan. Uang tersebut nantinya digunakan untuk membiayai pendidikan dan kesehatan anak.

“Meminta tergugat untuk membantu biaya pendidikan, kesehatan anak-anak besar sebesar Rp 30 juta setiap bulan,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, seperti dikutip dari Detik.com pada Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Hasil Penelitian: Tak Perlu 10.000 Langkah per Hari Agar Panjang Umur

Perkara gugatan cerai Celine Evangelista terdaftar dalam nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN,Jkt Sel. Sidang perdana dilangsungkan pada 11 Agustus 2021. Dikatakan sepanjang proses perceraian Stefan William tidak hadir.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan William sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi. Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan.

Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia. Belum lama ini, viral video diduga Stefan William mesra dengan perempuan yang bukan istrinya, Celine Evangelista.

Menanggapi hal itu, Celine Evangelista mengaku tak kuat lagi untuk melihatnya. Ia pun mengungkap keadaanya kini bersama anak-anaknya. “Gue merasa capek, gue nggak mau lihat,” kata Celine Evangelista ke Melaney Ricardo dalam acara Kopi Viral seperti dikutip dari suara.com.

Baca Juga: Ada Budget dari Erigo, Kenapa Rachel Vennya Pilih Tidak Karantina?

Menghadapi persoalan rumah tangganya ini, Celine Evangelista sendiri selalu terbayang soal anak-anak. Ia pun sempat menceritakan bagaimana sikap anak di rumah saat Stefan William ada di Bali. Hal ini diketahui dari Youtube Pesbukers TV.

“Kalau aku pulang kerja misalnya, ‘Mommy udah working with Daddy?’, gitu. Mungkin dia tahu Daddy-nya working. ‘Daddy working di mana? Kok nggak pulang-pulang?’, gitu,” sambung Celine Evangelista menangis.

Pada Ruben Onsu, Celine Evangelista menceritakan jika anak-anak masih berjumpa dengan Stefan William. “Lupa aku, kapannya udah lupa.” kata Celine Evangelista. “Berarti udah lama nggak ketemu anaknya?” tanya Ruben Onsu.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago