SOLOPOS.COM - Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada Selasa (2/8/2022), Dewi Perssik pun mengungkapkan perasaannya kembali menjanda. Simak ulasannya dalam kabar artis kali ini

Sebelumnya, Depe demikian sapaan akrabnya juga gagal membina rumah tangga dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. Keputusan sidang perceraian artis tersebut dibacakan pada Selasa ini.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kuasa hukum Depe, Sandy Arifin, mengatakan pasangan ini sudah resmi bercerai. “Hari ini agendanya adalah pembacaan putusan, cukup yang hadir dari kuasa hukum aja. Mereka sudah resmi bercerai, putusannya sudah dibacakan,” tutur Sandy Arifin dikutip dari kanal Youtube Intens Investigas pada Selasa.

Resmi bercerai dan kembali menjanda, Dewi Perssik pun mengungkapkan perasaannya. Hal ini diungkapkannya melalui video call lantaran dia tidak menghadiri sidang pembacaan putusan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Mantap Cerai dengan Dewi Perssik, Begini Perasaan Angga Wijaya

Melalui video call yang diperlihatkan pengacaranya karena dia tak ikut datang ke pengadilan, pedangdut yang akrab disapa Depe itu kini akan fokus mengurus dirinya.

“Jadi janda lagi nggak ada yang mau ya, perempuan mana yg mau jadi janda? Tapi kalo takdirnya jadi janda aku ga bisa mengubah. Jadi aku cuma bisa menikmati dan menjadi manusia lebih baik aja. Aku sudah nikmati saja hidupku ini, apa katanya Allah saja,” ucapnya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi.

Ditanya apakah bakal ada perbedaan setelah kembali menjanda, Dewi Perssik menjawab tak ada perbedaan sama sekali. “Enggak ada yang berbeda [setelah bercerai], sama aja. Dari dulu punya suami juga sama aja kayak nggak punya suami. Jadi yah ini akan lebih baik… dan bersykur ama Allah maksudnya dijalani aja,” tuturnya.

Baca Juga: Dituding Umbar Aib Suami, Begini Tanggapan Dewi Perssik

Ditanya tentang trauma, Depe masih menyimpan asa. “Trauma? Dibilang trauma sih selama ini aku membangun rumah duka, padahal inginnya membangun rumah tangga.  Padahal dari dulu aku tu selektif banget tapi karena aku orngnya terlalu percaya jadi aku menerima ini lagi [bercerai],” tuturnya.

Karena itu Dewi Perssik pun berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan pasangan lagi. Namun dia kali ini menyebutkan keinginannya pada calon pasangannya nanti dengan nada seperti menyindir sang mantan suami.

Baca Juga: Angga Wijaya Tidak Bahagia Menjadi Suami Dewi Perssik?

“Semoga nanti dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang benar-benar mencuri hatiku bukan mencuri hartaku,” celetuknya penuh harapan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya