SOLOPOS.COM - Marcell Januar resmi didaftarkan Persis Solo menjadi bagian dari tim senior mereka untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi mendaftarkan sejumlah pemain baru ke Liga Indonesia Baru untuk Liga 1. Mereka yakni Arif Budiyono mantan pemain Persekat Tegal dan 4 pemain Persis Solo Youth yakni Marcell Januar, Erlangga Setyo, Arkhan Kaka, dan Dicky Daniel.

Selain itu, kiper muda Persis Solo, Nuri Agus yang dipinjamkan ke Persipa Pati juga telah kembali. Keputusan Persis Solo tersebut menjadi jawaban atas pergerakan bursa transfer mereka yang cenderung landai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar pendaftaran pemain baru Persis Solo tersebut telah diumumkan Liga Indonesia Baru (LIB). Sebelumnya, dua produk Persis Solo Youth lebih dulu bergabung dengan skuad senior yaitu Zanadin Fariz dan Althaf Indie.

Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, beberapa waktu lalu menyebut Laskar Sambernyawa memiliki segudang pemain berkualitas yang siap bersaing di Liga 1.

“Jika kualitas pemain kita sama dengan pemain yang ada di bursa transfer, kenapa kita tidak memaksimalkan pemain yang kita punya saja?,” kata Erwin.

Kala itu, Erwin juga mengungkapkan kemungkinan nama-nama pemain Persis Solo Youth akan promosi ke skuad utama musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya