SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Reshuffle kabinet kian santer didengungkan. Wakil Presiden memberi penjelasan terkait hal ini.

Solopos.com, JAKARTA—Wakil Presiden Jusuf Kalla memastikan penentuan perombakan Kabinet Kerja dilakukan murni berdasarkan kinerja, bukan persoalan personal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu ditegaskan oleh Jusuf Kalla ketika menanggapi pertanyaan wartawan terkait perkembangan keputusan perombakan (reshuffle) menteri dalam jajaran Kabinet Kerja yang dipimpin pemerintahan Joko Widodo.

“ya memangnya yang di-reshuffle itu orang baik. ya tentulah gunanya meningkatkan kinerja Pemerintah, bukan masalah personal, bukan, intinya agar kinerja Pemerintah itu baik,”ujarnya, Selasa (30/6/2015).

Dia menilai jajaran menteri bidang ekonomi memperoleh penilaian kinerja yang beragam. Ada yang sangat baik, cukup baik, dan ada pula yang masih perlu mengalami peningkatan kinerja. Namun hal itu dimaklumi sebagai suatu proses adaptasi.

Menanggapi pertanyaan terkait waktu pengumuman reshuffle kabinet, JK enggan memberi komentar dan meminta seluruh pihak untuk menunggu hasilnya.

“Tunggu sajalah. Sebelum Lebaran atau setelah Lebaran sama saja,”katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya