SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

MAGELANG—Bima Nindiya Mega, 15, warga Mangklong, Salaman, tewas dihajar puluhan orang setelah ketahuan mencuri uang Rp25.000, Minggu (5/8). Ironis, aksi main hakim sendiri itu terjadi tak jauh dari kantor polisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pantauan Harian Jogja di lokasi kejadian, Senin (6/8) pagi, Bima dianiaya di perempatan antara Dusun Brengkel Satu dan Brengkel Dua. Lokasi itu hanya berjarak sekitar 200 meter dari kantor Polsek Salaman dan Pos Polisi Lalu Lintas di pertigaan Salaman.

Kapolsek Salaman, AKP Supriyono mengakui hal itu. Namun pihaknya tidak bisa berbuat banyak saat kejadian berlangsung, “Masanya banyak sekali, anggota kewalahan” ujarnya.

Polisi bari bisa mengevakuasi Bima setelah emosi warga reda. Saat itu kondisi ABG putus sekolah itu sudah kritis dengan luka di sekujur tubuh. Ia akhirnya tewas meski sempat dibawa ke Puskesmas Salaman.

Jasad Bima hingga Senin (6/8) siang masih diautopsi di RSUP DR Sardjito Yogyakarta.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya