Remaja Cantik Asal Wonogiri Hilang, Sudah 3 Hari Tak Pulang
Solopos.com|soloraya

Remaja Cantik Asal Wonogiri Hilang, Sudah 3 Hari Tak Pulang

Seorang remaja cantik berusia 16 tahun asal Wonogiri diketahui hilang. Keluarga pun sedang mencari keberadaannya.

Solopos.com, WONOGIRI - Seorang remaja cantik berusia 16 tahun asal Wonogiri diketahui hilang. Keluarga pun sedang mencari keberadaannya.

Reaja cantik itu diketahui bernama Meyda Tiara Kusuma Wardani, warga Dusun Wates, Desa Jatinom, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Sudah tiga hari dia tak pulang ke rumah.

Baca Juga: Kementan Berhasil Kendalikan Stok dan Harga Pangan Jelang Hingga Pasca-Lebaran

Berita kehilangan Meyda pun tersebar di sejumlah media sosial. Pihak keluarga sendiri telah membenarkan informasi tersebut. Kakak Meyda, Zainal, mengatakan adiknya tersebut sudah meninggalkan rumah sejak Minggu (16/5/2021) pagi WIB.

"Benar itu adik saya, Meyda. Terakhir meninggalkan rumah hari Minggu pagi," ujar Zainal seperti dikutip dari detik.com, Rabu (19/5/2021).

Zainal menyebut pihak keluarga sudah berusaha mencari Meyda dan menghubungi teman-temannya. Karena usahanya belum membuahkan hasil, pihak keluarga pun melapor polisi.

Baca Juga: Truk Pengakut 30 Ton Pupuk Masuk Jurang di Pacitan, Pengemudi Meninggal Dunia

"Sudah berusaha cari, bertanya dengan teman-temannya. Nomor telepon Meyda juga tidak bisa dihubungi sampai sekarang. Akhirnya keluarga memutuskan untuk lapor polisi," jelasnya.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Sidoharjo Iptu Bariman membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini pihaknya sedang menangani kasus ini. "Benar ada laporan tersebut. Saat ini sedang kami dalami," kata dia.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago