SOLOPOS.COM - Lokasi kejadian penganiayaan yang menewaskan seorang remaja di Jalan Kedungmundu Raya, Kota Semarang, Senin (2/5/2022). (ANTARA/ I.C.Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Polisi menyelidiki dugaan penganiayaan yang menewaskan ZAZ, seorang remaja berusia 15 tahun, di Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (2/5/2022) pagi.

Kapolsek Tembalang, Kompol Arsadi, mengatakan kepolisian memperoleh informasi adanya penganiayaan terhadap seseorang di sekitar Jl Kedungmundu Raya, Kota Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Polisi memperoleh informasi tentang adanya dugaan pengeroyokan dan penganiayaan di sekitar Jalan Kedungmundu,” katanya sebagaimana dikutip dari Antara, Selasa (3/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan dugaan sementara, korban dianiaya dengan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan luka di bagin kaki.

Korban diketahui merupakan penghuni indekos di Gang Karang Gawang Barat, Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang. Arsadi menuturkan polisi masih memburu pelaku serta mendalami motif pelaku.

Baca juga: Kisah Petugas Tol Semarang Harus Menahan Rindu Pada Sanak Keluarga

Kronologi

Sementara dari keterangan saksi, peristiwa penganiayaan itu diduga terjadi di depan pertokoan di Jalan Kedungmundu Raya.

Di sekitar pertokoan tersebut berceceran darah yang mengarah ke dalam perkampungan tempat indekos korban.

Baca juga: Pusat Oleh-Oleh Kota Semarang Diserbu Pemudik, Ini yang Paling Dicari

Nanda, 17, kakak korban, mengaku tidak mengetahui pasti peristiwa penganiayaan yang menewaskan adiknya di Semarang itu. “Lari kembali ke kos, luka tusuk di kaki sebelah kiri,” katanya.

Korban yang lemas sempat dilarikan ke RS Wongsonegoro Semarang untuk mendapat perawatan sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya