SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pengendara sepeda motor terluka di bagian kepala setelah menabrak bus yang mengangkut karyawan pabrik di Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar, Selasa (4/12/2018).

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari polisi, kecelakaan itu terjadi pukul 13.45 WIB di jalan umum sebelah barat simpang tiga di Dukuh Siwalan, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, menyampaikan kecelakaan melibatkan motor Honda Grand berpelat nomor AD 5503 VE dengan bus karyawan berpelat nomor AD 1170 HB.

Honda Grand itu dikendarai remaja yang tercatat sebagai warga sekitar lokasi kejadian berinisial Ag, 14. Awalnya Ag mengendarao motornya dari barat atau dari arah Desa Munggur ke timur atau arah Mojogedang.

Sementara bus karyawan yang dikemudikan warga Benowo, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Aris Sumarno, 44, melaju dari arah berlawanan. Sampai di lokasi kejadian, Ag bermaksud mendahului kendaraan lain di depannya.

“Nahas dari arah berlawanan ada bus karyawan. Si pengendara motor tidak bisa menghindar karena sudah dekat dengan bus. Motor oleng dan menabrak bus karyawan,” kata Sutarno saat dihubungi Solopos.com, Rabu (5/12/2018).

Akibat kecelakaan itu, Ag mengalami luka di kepala dan tangan. Setelah kejadian, Ag dibawa ke RSU Ja’far Medika Mojogedang untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Korban dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Alhamdulillah selamat.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya