SOLOPOS.COM - Ilustrasi Jeep Wrangler Rubicon mengalami kecelakaan. (jlwranglerforums.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Diduga mengalami rem blong, satu unit pikap menabrak Jeep Wrangler Rubicon dan Toyota Innova yang terparkir di Rumah Makan Bu Ugi, Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (19/1/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pikap terguling dan dua kendaraan lainnya rusak.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan mobil pikap bernomor polisi AD 1688 ZF itu dikemudian Pemengotan Hutapea, warga Tawangmangu, Karanganyar. Saat itu ia melaju dari timur atau dari arah Cemara Kandang ke barat atau arah Tawangmangu. Menjelang tiba di lokasi kejadian, Pemengotan merasakan rem pikapnya tidak berfungsi meskipun sudah diinjak berkali-kali.

Ekspedisi Mudik 2024

Di sisi lain, jalan ke arah barat tersebut cukup menurun, sehingga ia harus mengambil keputusan untuk menghentikan kendaraannya sebelum melaju lebih kencang tak terkendali. Lalu sang sopir berpikir untuk membelokkan pikapnya ke sebuah gang yang ada di dekat Warung Makan Bu Ugi.

Sayangnya, sebelum sampai di gang tersebut pikap menabrak dua mobil yang sedang parkir di depan Warung Makan Bu Ugi. Dua kendaraan tersebut adalah Jeep Wrangler Rubicon berpelat nomor N 1249 VK yang sebelumnya dikemudikan Diego, warga Solo, serta Toyota Innova yang sebelumnya dikemudikan Isral Almansyah, warga Ngawi, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Agung Purwoko, mengatakan setelah menabrak dua kendaraan itu, pikap terguling. “Pengemudi mengalami luka sehingga langsung dibawa ke rumah sakit di Karanganyar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya