Rem Blong, Pikap Tabrak Rubicon dan Innova di Tawangmangu

Jeep Wrangler Rubicon dan Toyota Innova yang terparkit di depan warung di Tawangmangu, Karanganyar rusak setelah diseruduk mobil pikap yang alami rem blong.
SHARE
Rem Blong, Pikap Tabrak Rubicon dan Innova di Tawangmangu
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Jeep Wrangler Rubicon mengalami kecelakaan. (jlwranglerforums.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Diduga mengalami rem blong, satu unit pikap menabrak Jeep Wrangler Rubicon dan Toyota Innova yang terparkir di Rumah Makan Bu Ugi, Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (19/1/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pikap terguling dan dua kendaraan lainnya rusak.

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan mobil pikap bernomor polisi AD 1688 ZF itu dikemudian Pemengotan Hutapea, warga Tawangmangu, Karanganyar. Saat itu ia melaju dari timur atau dari arah Cemara Kandang ke barat atau arah Tawangmangu. Menjelang tiba di lokasi kejadian, Pemengotan merasakan rem pikapnya tidak berfungsi meskipun sudah diinjak berkali-kali.

Di sisi lain, jalan ke arah barat tersebut cukup menurun, sehingga ia harus mengambil keputusan untuk menghentikan kendaraannya sebelum melaju lebih kencang tak terkendali. Lalu sang sopir berpikir untuk membelokkan pikapnya ke sebuah gang yang ada di dekat Warung Makan Bu Ugi.

Sayangnya, sebelum sampai di gang tersebut pikap menabrak dua mobil yang sedang parkir di depan Warung Makan Bu Ugi. Dua kendaraan tersebut adalah Jeep Wrangler Rubicon berpelat nomor N 1249 VK yang sebelumnya dikemudikan Diego, warga Solo, serta Toyota Innova yang sebelumnya dikemudikan Isral Almansyah, warga Ngawi, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Karanganyar, AKP Agung Purwoko, mengatakan setelah menabrak dua kendaraan itu, pikap terguling. “Pengemudi mengalami luka sehingga langsung dibawa ke rumah sakit di Karanganyar,” ujarnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago