SOLOPOS.COM - Solia umumkan bubar. (Instagram/@solia_official)

Solopos.com, SOLO–Grup K-Pop Solia bikin kejutan dengan mengumumkan bahwa mereka bubar. Pengumuman ini hanya lima hari setelah debut resmi pada Selasa (17/8/2021) lalu lewat album Dream.

Melansir Soompi, Senin (23/8/2021), agensi Solia Space Music Entertainment juga telah merilis pengumuman resmi tentang pembubaran grup yang beranggotakan lima orang itu. Atas keputusan ini, agensi pun meminta maaf.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru lima hari debut, Solia menjadi grup tercepat yang bubar dalam sejarah industri musik Korea Selatan. Kendati demikian, para member menuliskan kenangan manisnya.

“Kami mohon maaf karena mengejutkan penggemar dengan berita yang tidak menyenangkan. Perusahaan tidak dapat mempertahankan Solia,” ujar agensi dalam keterangannya seperti mengutip laman Suara.com, Senin (23/8/2021).

Baca Juga: Begini Penilaian Kekasih Meski Nobu Pernah Tersandung Kasus Video Syur

“Ini adalah waktu yang sangat singkat, tetapi kami ingin berterima kasih dan meminta maaf kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu member Solia yang telah bubar, Soree, menulis di Instagram tentang kenangan yang telah dia lewati bersama teman-teman sesama grupnya. Meski singkat, Soree mengaku sangat gembira selalu melalukan promosi bersama Solia berkat seluruh anggota dan para penggemar yang mendukung mereka.

“Terima kasih karena selalu mendukung saya dan menunjukkan perhatian. Meski sudah selesai di Solia, mohon untuk tetap mendukungku di masa depan,” katanya.

Member Solia yang telah bubar lainnya, Sun-A,  juga mengatakan dirinya sangat bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari penggemar internasional. Dia kemudian meminta penggemar untuk tetap mendengarkan lagu Dream dan menantikan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Serahkan Uang Sekoper dan Mobil untuk Pria Ini

Eunbi juga menuliskan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Sedangkan Hayeon mengatakan pembubaran Solia terjadi karena masalah internal yang tidak bisa dia jelaskan. “Saya harap kalian tidak sedih tentang hal itu, jangan khawatir,” ujar Hayeon.

Para member meminta maaf kepada para penggemar yang sudah mendukung mereka saat debut. Kendati demikian Solia tak mengungkapkan secara detail terkait penyebab keputusan memilih untuk bubar.

“Ini waktu yang singkat, tapi aku ingin berterima kasih dan minta maaf pada penggemar yang telah mendukung dan mencintai kami. Sekali lagi saya minta maaf pada penggemar,” papar para member.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya