SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MEMUKUL- Pujo Hartono ,70, memperagakan pemukulan kepada wanita panggilan dalam rekonstruksi yang digelar di kediamannya Desa Ngelinggi, Klaten Selatan, Selasa (22/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)--Jajaran Polres Klaten menggelar rekonstruksi pembunuhan Partini, seorang pekerja seks komersial (PSK) oleh Pujo Hartono, 70, di kediamannya Desa Ngelinggi, Kecamatan Klaten Selatan, Selasa (22/11/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Proses rekonstruksi pembunuhan oleh duda tua itu disaksikan oleh masyarakat setempat. Rekonstruksi yang terdiri atas 10 adegan itu dipimpin oleh Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Rudi Hartono.

Ekspedisi Mudik 2024

Adegan pertama berupa kedatangan Partini dan seorang temannya yang belum diketahui namanya ke rumah pelaku. Setelah menjamu keduanya, Partini dan Pujo melakukan hubungan layaknya suami istri di kamar tengah.

Sementara teman Partini duduk di ruang tamu sambil menonton televisi.Setelah puas melakukan hubungan suami istri, Partini menuju dapur untuk mengambil pisau. Tak lama kemudian, Pujo menyusul ke dapur hingga terjadilah percekcokan antara keduanya.

Partini meminta sejumlah uang kepada Pujo dan mengancam akan membunuh jika tidak diberi. Tanpa berpikir panjang, Pujo mengambil sebilah kayu gelugu lalu memukulkannya ke kepala wanita panggilan asal Desa Gemantar, Kecamatan Mondokan, Sragen itu berkali-kali hingga tewas di tempat.

”Saya bermaksud melindungi diri karena dia membawa pisau. Ketika akan meregang nyawa, saya menyiramnya dengan air seember,” urai Pujo di sela-sela rekonstruksi itu.

Peristiwa pembunuhan wanita panggilan yang biasa mangkal di kawasan Alun-alun Klaten itu dilakukan pada Senin (31/10/2011) silam.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya