SOLOPOS.COM - Makanan olahan seafood. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Mencari warung makan seafood yang murah dan enak di Kota Solo, Jawa Tengah, memang tidak terlalu mudah. Meski demikian, ada beberapa kedai yang menyediakan makanan berupa seafood dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut lima rekomendasi warung seafood murah dan enak di Kota Solo:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seafood Pak Petruk

Kedai yang berlokasi di Jl Gajahmada nomor 48, Timuran, Banjarsari Solo, ini dikenal sebagai surganya seafood murah. Warung yang tepatnya berada di timur hotel Novotel itu terkenal dengan aneka masakan seafood yang murah dan porsinya jumbo.

Saking besarnya, satu porsi makanan di warung legendaris ini bisa disantap dua sampai tiga orang. Semua seafood yang diolah di warung ini selalu fresh, sehingga rasanya pun dijamin enak.

Seafood Central Rasa

Warung makan seafood murah dan enak yang satu ini berlokasi di sekitar Pengadilan Negeri Solo. Kedai ini mendapat rating 4,4 bintang di Google dengan banyak ulasan positif.

Seafood Kiloan Pak De

Kedai ini berlokasi di Jl RM Said No 49B, Ketelan, Banjarsari, Solo. Warung yang satu ini termasuk kategori rekomendasi lokal yang patut dicoba.

Semua seafood yang disajikan sangat fresh dan tidak berbau amis. Warung ini merupakan pelopor seafood kiloan di Solo dengan bahan baku yang segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya