Rekomendasi Tempat Wisata Air di Kuta yang Wajib Dikunjungi!

Untuk pemilihan akomodasi mulai dari hotel, hingga resort Anda bisa percayakan pada situs booking hotel terbaik yaitu Traveloka.
SHARE
Rekomendasi Tempat Wisata Air di Kuta yang Wajib Dikunjungi!
SOLOPOS.COM - Wisatawan menikmati sunset di Pantai Kuta Bali, Jumat (9/8/2013). (JIBI/Solopos/Nyoman Budhiana)

Solopos.com, SOLO — Jika Anda sedang berencana menghabiskan liburan di Bali, terlebih di wilayah Kuta, tentu saja membutuhkan rekomendasi tempat-tempat wisata terbaik di sana.

Jika mendengar kata Kuta, mungkin Anda berpikir bahwa pantai Kuta saja yang menjadi destinasi wisata terbaik di Bali. Padahal ada beberapa pantai dan wisata air lainnya yang bisa Anda kunjungi di daerah Kuta.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Sebelum mengunjungi Bali, tentu saja Anda membutuhkan yang namanya akomodasi selama menginap di sana. Yucca Villa yang berada di daerah Kuta, bisa menjadi pilihan tempat menginap bagi keluarga.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melandai, Pariwisata Bali Dibuka 14 Oktober 2021

Rekomendasi Tempat Wisata Air Hits Di Bali

Jika Anda sedang mencari tempat-tempat wisata dan wahana air terbaik di daerah Kuta, berikut ini beberapa rekomendasinya.

1.Bali Waterbom Kuta

Rekomendasi yang pertama adalah Bali Waterbom Kuta yang menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga. Tempat wisata ini menawarkan taman air dengan banyak wahana yang cocok sekali bagi Anda yang ingin memacu adrenalin. Terdapat beberapa seluncuran tinggi yang cukup ekstrem tapi tetap aman untuk dicoba.

Terlebih Bali Waterbom ini merupakan taman air terbesar di Bali dengan fasilitas yang sangat lengkap. Lokasinya sendiri cukup strategis, yaitu dekat pula dengan pusat perbelanjaan Discovery Shopping Mall. Tepatnya berlokasi di daerah jalan Kartika Plaza Tuban.

Baca Juga: Pembukaan Kembali Wisata Bali Jadi Sorotan Ramai Media China

2.Circus Waterpark Kuta

Selain Bali Waterbom, Anda juga bisa mengunjungi Circus Waterpark Kuta. Tempat ini cukup direkomendasikan bagi Anda yang ingin berkunjung ke wahana air dengan harga lebih terjangkau. Meski begitu Anda tetap bisa menikmati banyak wahana air di sini.

Sudah pasti tidak kalah dengan Bali Waterboom untuk wahana-wahana yang bisa Anda coba. Dari wahana ekstrim sampai wahana-wahana untuk bersantai sambil bermain air. Lokasinya ada di Jalan Kediri, Tuban, Kecamatan Kuta Selatan.

3.Pantai Legian

Kuta juga menyajikan wisata air lainnya yang punya pemandangan bagus yaitu Pantai Legian. Jika bosan mengunjungi Pantai Kuta yang semakin ramai, maka Anda bisa memilih Legian Bali dengan sensasi pantai pasir putih. Di pantai ini, Anda bisa menikmati berbagai aktivitas menyenangkan.

Mulai dari berjalan-jalan di pinggir pantai atau juga bisa menikmati hiburan malam di sini. Legian terkenal dengan pusat hiburan malam dengan banyak bar, pub sampai restoran tepi pantai. Cocok sekali bagi Anda para kawula muda berkunjung ke Legian.

Baca Juga: Industri Pariwisata Bali Dilibatkan Dorong Wisata ke Borobudur

4.Pantai Kelan

Masih dengan rekomendasi destinasi wisata Kuta, kali ini ada Pantai Kelan. Pantai ini lokasinya cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai. Pantai Kelan punya eksotisme yang bisa Anda nikmati saat sunset. Meski tidak sepopuler dari Pantai Kuta, namun pemandangannya juga tidak kalah menarik.

Anda bisa menikmati sunset bersama pasangan, sahabat dan keluarga di pantai ini. Jika esok hari masih ingin menikmati liburan di daerah Kuta, wajib memilih villa di Bali sebagai akomodasi terbaik dengan berbagai pilihan tempat menginap.

Baca Juga: 5 Objek Wisata Bali Ini Wajib Dikunjungi Selama Hajatan IMF-Bank Dunia

5.Pantai Kedonganan

Selain Kelan, Pantai Kedonganan juga menjadi destinasi wisata yang masih berada di daerah Kecamatan Kuta. Untuk lokasi pantainya sendiri cukup dekat dengan Jalan Raya Uluwatu ke arah barat. Pemandangan pantai ini bisa Anda nikmati bersamaan dengan kapal-kapal yang berjajar di tepi pantai.

Untuk pesonanya yaitu terdapat pada pasir putih yang cukup eksotis, apalagi jika Anda berkunjung ke pantai ini di malam hari. Pantainya juga tidak terlalu ramai pengunjung seperti pantai-pantai populer lainnya di Kuta. Cocok sekali bagi Anda yang ingin menikmati wisata di tempat-tempat yang terbilang lebih sepi sekaligus melepas stres.

Jadi jika ingin mengeksplor daerah Kuta untuk wisata air hingga wahana air, Anda bisa contek beberapa tempat di atas. Sementara itu untuk pemilihan akomodasi mulai dari hotel, hingga resort Anda bisa percayakan pada situs booking hotel terbaik yaitu Traveloka.

Di Traveloka, Anda diberikan beberapa pilihan tempat menginap yang disesuaikan dengan budget. Jika ingin menginap di homestay tersedia, apalagi menginap di hotel mewah bintang 5 juga ada. Segera download aplikasi Traveloka sekarang juga atau bisa juga mengunjungi website resmi dari Traveloka di traveloka.com.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago