SOLOPOS.COM - Ilustrasi. Smart TV harga 1 jutaan. (Yatekno.com)

Solopos.com, SOLO — Kemajuan teknologi selain smartphone juga perangkat elektronik dengan hadirnya smart TV. Tertarik? Ini rekomendasi smart TV harga 1 jutaan rupiah.

Smart TV merupakan perangkat elektronik yang berbeda dengan TV biasa karena mampu menghadirkan sejumlah sajian buat pemiliknya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Di mana Anda selaku pemilik smart TV tak hanya bisa menonton sajian hiburan dan informasi, namun TV Anda bisa terhubung dengan jaringan internet.

Dikutip Solopos.com dari Yatekno.com, Pricebook.co.id dan Digitek.id, kelebihan smart TV adalah dilengkapi dengan koneksi Wifi yang bisa terhubung ke internet.

Sehingga pemilik smart TV, bisa menonton film atau streaming film melalui situs atau beberapa layanan streaming tertentu.

Baca juga: Ini Cara Buka Email Jika Kamu Lupa Password

Xiaomi Mi TV A4

Smart TV produk dari Xiaomi ini dipasarkan dengan harga Rp1,9 juta. Perangkat elektronik ini dilengki fitur Android.

Sehingga smart TV harga 1 jutaan ini bisa dipakai sebagai Android besar dengan gambar dan resolusi yang memuaskan!

TCL L32S62

Smart TV harga jutaan lainnya adalah TCL L32S62 dengan resolusi HD, dengan fitur smart audio bikin suara dari film terdengar nyata. Harga smart TV ini Rp1,9 juta.

CooCaa 32S5C

Smart TV ukuran 32 inci ini sudah mendukung siaran TV digital DVB-T2. Berjalan dengan Android 9.0 yang mendukung Google Voice, Netflix hingga YouTube.

Baca juga: Youtube Keluarkan Tiga Aturan Baru, Cegah Penipuan

Dibagian belakang smart TV harga 1 jutaan ini ada dua port USB 2.0 dan dua port HDMI1.4. Daya yang dibutuhkan TV digital ini berkisar 60W. Harganya Rp1,9 juta.

Changhong Smart TV 32H

Smart TV dari Changhong ini dilengkapi dengan teknologi AI, dengan tambahan fitur Google Assistant. Dimana hal ini pengguna bisa melakukan perintah suara melalui remote control.

TV ini menggunakan sistem operasi Android 9.0 yang dilengkapi dengan fitur Google Play Store, Google Assistant, dan built-in Chromecast. Harganya Rp1,8 juta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya